Cerita Nekat Babinsa TNI, Sewa Eskavator dengan Gadai Motor untuk Buka Jalan yang Tertutup Truk Mogok

Rabu, 25 Januari 2023 - 10:15 WIB
loading...
A A A
Dikutip dari laman tniad.mil.id, Dudung menegaskan, upaya yang dilakukan oleh Kopka Azmiadi, telah mengimplementasikan Tujuh Perintah Harian KSAD, yakni poin kelima yaitu TNI harus hadir di tengah kesulitan masyarakat apapun bentuknya, dan senantiasa menjadi solusi.

Baca juga: Viral! 2 Perampok Jambak Rambut Anak Pemilik Toko dan Todongkan Sajam

Selain itu, tindakan Azmiadi juga mengimplementasikan poin keenam dari Tujuh Perintah Harian KSAD, yakni melakukan tindakan yang berdampak terhadap kesejahteraan masyarakat, agar mampu menumbuhkan kecintaan dan kasih sayang rakyat terhadap TNI AD.

Pada kesempatan tersebut, Dudung juga menyampaikan apresiasi yang tinggi dan terima kasihnya atas upaya yang dilakukan Kopka Azmiadi. Dia juga meminta kepada seluruh Babinsa di Indonesia, juga melakukan hal yang sama, namun dalam bentuk yang berbeda.

"Saya yakin, seluruh jajaran di TNI AD, para Babinsa melakukan hal yang sama, namun dalam bentuk yang berbeda. Motto TNI AD di hati rakyat harus betul-betul diimplementasikan. Sering saya katakan bahwa TNI AD harus dicintai rakyatnya, tetapi lebih hebat lagi dia harus mencintai rakyatnya," tegas Dudung.
(eyt)
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1939 seconds (10.55#12.26)