Viral! 2 Perampok Jambak Rambut Anak Pemilik Toko dan Todongkan Sajam

Rabu, 25 Januari 2023 - 09:08 WIB
loading...
Viral! 2 Perampok Jambak Rambut Anak Pemilik Toko dan Todongkan Sajam
Dua perampok bersenjata tajam, terekam CCTV melakukan aksi kejahatan di Jalan Buldozer, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Foto/iNews TV/Yoel Yusvin
A A A
MAKASSAR - Aksi perampokan di Kota Makassar, viral setelah videonya beredar luas di media sosial. Perampokan bersenjata tajam (Sajam) tersebut, terekam CCTV di Jalan Buldozer, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Baca juga: 15 Tahun Kabur dari Tahanan, Residivis Curanmor Tertangkap Warga Dipukuli

Dalam rekaman CCTV yang beredar luas di media sosial, terlihat kedua perampok beraksi saat kondisi jalan sepi. Mereka mengendarai sepeda motor matic tanpa mengenakan helm, namun menutup wajahnya pakai masker, dan menutup kepala pakai jaket.



Kedua perampok terlihat berhenti di depan toko kelontong, lalu langsung masuk sambil membawa sajam. Di dalam toko, perampok tersebut sempat menjabak dan mengancam anak pemilik toko menggunakan sajam, lalu menggasak uang tunai Rp200 ribu.

Baca juga: Gempar! 2 Tahun Dimakamkan, Jenazah Siti Fatimah Korban Pembunuhan Berantai Wowon Cs Masih Utuh

Pemilik toko kelontong yang menjadi korban perampokan, Baso Anta mengatakan, saat perampokan terjadi, toko dijaga oleh anaknya. "Kedua pelaku tiba-tiba berhenti di depan toko, lalu masuk dan mengancam anak saya pakai sajam," ujarnya.

Korban yang ketakutan karena dijambak rambutnya, dan diancam pakai sajam jenis parang, berteriak dan menangis histeris. Mendengar jeritan anaknya, Baso langsung ke luar rumah dan mendapati kedua perampok sudah lari.

Baca juga: Proyek Megah Keraton Plered, Istana Baru Kerajaan Mataram yang Hancur Akibat Pemberontakan Trunojoyo

Baso sempat melempar tabung gas ke arah pelaku perampokan, namun pelaku tetap berhasil kabur. Aksi perampokan itu, telah dilaporkan korban ke Polsek Tamalate, dan kini masih dalam proses penyelidikan.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1483 seconds (10.177#12.26)