Meresahkan, Warung Remang-remang di Jampangtengah Sukabumi Ditutup Polisi dan Satpol PP

Sabtu, 03 Desember 2022 - 11:09 WIB
Akibat sikap ngeyel dari pemilik warung, lanjut Usep, hal tersebut memancing kekesalan dari salah satu Ormas yang ada di Jampangtengah. Apalagi anggota Ormas tersebut mengaku memiliki video mesum yang diduga dilakukan di warung milik ER tersebut.

"Saya mendapat informasi tentang adanya niat Ormas yang akan melakukan sweeping di warung ER, maka saya bersama Satpol PP Kecamatan Jampangtengah langsung ke lokasi untuk menutup aktivitas warung dan memasang garis polisi di seluruh area warung," ujar Usep menambahkan.

Lebih lanjut Usep mengatakan bahwa, penutupan warung tersebut dimaksudkan agar tidak terjadi aksi main hakim sendiri dari salah satu kelompok Ormas yang merasa kesal dengan keberadaan warung tersebut.

"Di lokasi, saya juga meminta kepada anggota Ormas untuk tidak bertindak sendiri dan kalau ada informasi terkait penyakit masyarakat silahkan melapor ke polsek. Dan saat ini pemilik warung sudah dimintai keterangan oleh kami, terkait kegiatan yang diduga melanggar ketertiban umum," tegas Usep.
(shf)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More