Majukan Produk UMKM Lokal, Sosok Ganjar Jadi Inspirasi Ratusan Perempuan Milenial di Jawa Barat

Kamis, 27 Oktober 2022 - 00:52 WIB
"Output dari pelatihan ini nanti kami telah menyiapkan tim yang akan menindaklanjuti beberapa pelaku UMKM milenial untuk dibina, supaya bisa mensupport mereka menggunakan sosial medianya untuk promosi," jelas Eva.

Sementara itu, salah satu peserta pelatihan UMKM bernama Aliya Nur Fadilah mengungkapkan, kegiatan yang diselenggarakan Srikandi Ganjar sangat berdampak positif bagi mahasiswa pebisnis dan perempuan milenial lain seperti dirinya.

"Dewasa ini UMKM semakin hari semakin meningkat daripada tahun-tahun sebelumnya. Mudah-mudahan ke depannya bisa lebih meningkat lagi dengan adanya pelatihan seperti ini dan digitalisasi itu sendiri yang lebih maju lagi," ucap Aliya.



Ia pun mengharapkan, kegiatan pelatihan seperti ini bisa dilakukan lebih sering lagi karena mampu menginspirasi dan membangkitkan semangat perempuan milenial. Khususnya bagi mahasiswa yang sedang kebingungan mencari pemasukan tambahan.

"Saya sebagai mahasiswa pengennya lebih sering ada acara-acara seperti ini ya, karena bisa menginspirasi mahasiswa dan perempuan milenial lain di dalam kebingungan harus memulai dari mana. Dengan adanya kegiatan pelatihan ini jadi membuat kami lebih terarah dan memotivasi saya untuk lebih semangat lagi dalam berbisnis," katanya.
(san)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More