Geger, ASN Kota Lubuklinggau Ditemukan Meninggal di Kamar Mandi

Senin, 12 September 2022 - 09:51 WIB
Menurutnya, selama ini Abdul Halim tinggal seorang diri, semenjak pisah ranjang dengan istrinya beberapa waktu lalu.

"Selama ini memang sendiri, istri dan anaknya tinggal terpisah, istrinya bersama anaknya tinggal di perumahan Polisi, sementara Abdul ini tinggal di sini," ujarnya.

Menurut penuturan teman-temannya terakhir kali bertemu dengan almarhum Jumat (9/9/2022) saat datang ke kantor, namun, waktu itu pulang lebih cepat karena tak enak badan.

"Katanya terakhir temannya bertemu di kantor tapi pulang cepat, memang selama ini kata teman-temannya ada riwayat sakit darah tinggi," ungkapnya.

Baca: Diguyur Hujan, Rumah Sakit, Jalan, dan Puluhan Rumah di Tasikmalaya Kebanjiran.



Terpisah, Kapolres Lubuklinggau, AKBP Harissandi melalui, Kapolsek Lubuklinggau Barat, Iptu Farizal Alamsyah mengatakan, pascapenemuan jenazah korban langsung dibawa ke rumah sakit.

"Hasil musyawarah dengan keluarga tidak mau di autopsi intinya keluarga menerima dengan keaadan dan jenazah akan dimakamkan," ungkapnya.

Baca Juga: Truk CPO Tabrak Minibus hingga Gepeng di Tapsel, 2 Tewas 5 Luka Berat.



Hasil pemeriksaan luar tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, diduga korban meninggal karena serangan jantung, akhirnya di buat surat pernyataan bahwa keluarga menerima.

"Kita sudah komunikasi dengan keluarga, mereka tidak mau di autopsi keluarga sudah menerima dan langsung dimakamkan," pungkasnya.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More