Saga Gelar Bazar Sembako Murah untuk Emak-emak di Kubu Raya

Sabtu, 10 September 2022 - 22:56 WIB
Juliansyah menjelaskan, bazar sembako murah ini dihadiri oleh emak-emak super."Emak-emak di sini ingin perubahan, ingin pemimpin yang jujur dan amanah. Hal tersebut disebutkan emak-emak ini ada pada diri Ganjar Pranowo," jelas Juliansyah.

Selain deklarasi emak-emak, tidak jauh dari lokasi pertama ratusan pelaku UMKM setempat juga menggelar deklarasi dukungan untuk Ganjar Pranowo.

"Tadi di salah satu pelaku UMKM, mereka mencontohkan inovasi yang diangsungkan Ganjar Pranowo melalui Lapak Ganjar. Hal tersebut menjadi bukti pemimpin yang sangat peduli kepada pelaku UMKM," ujar Juliansyah.

Setelah menggelar kegiatan bazar dan deklarasi dukungan, Saga mengadakan turnamen mobile legends yang disupport oleh Saga E-Sports di Kabupaten Gunung Mas, Kalimantan Tengah.

Untuk memperebutkan total hadiah sebesar Rp6 Juta, sebanyak 16 tim harus beradu ketangkasan dan strategi dalam memenangkan turnamen.

Ketua DPC Kabupaten Gunung Mas, MD Sanjaya menyampaikan bahwa gelaran turnamen ini akan terus mewadahi pemain Esports. "Turnamen ini untuk mewadahi bakat mereka," ujarnya.
(shf)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More