Bazaar Ramadan 2024 di Morowali Dongkrak UMKM Lokal dan Semarakkan Bulan Suci

Kamis, 04 April 2024 - 20:17 WIB
loading...
Bazaar Ramadan 2024 di Morowali Dongkrak UMKM Lokal dan Semarakkan Bulan Suci
PT Gunbuster Nickel Industry (GNI) berkolaborasi dengan PT Stardust Estate Investment (SEI) menyelenggarakan Bazaar Ramadan 2024. Foto/Ist
A A A
MOROWALI - PT Gunbuster Nickel Industry (GNI) berkolaborasi dengan PT Stardust Estate Investment (SEI) menyelenggarakan Bazaar Ramadan 2024 di kompleks Masjid Al-Barru, Morowali, Sulawesi Tengah.

Bazaar yang berlangsung dari 10 Maret hingga 6 April 2024 ini bertujuan untuk mendukung pertumbuhan UMKM lokal dan memeriahkan Bulan Suci Ramadan.

Lebih dari 50 UMKM lokal dari lingkar industri PT GNI meramaikan bazaar ini dengan berbagai produk, mulai dari pakaian, makanan ringan, takjil Ramadan, hingga produk-produk kreatif lainnya.

Head of Corporate Communication PT GNI, Mellysa Tanoyo, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan komitmen perusahaan dalam memberdayakan UMKM dan meningkatkan ekonomi masyarakat sekitar.



"Bazaar ini menjadi wadah bagi UMKM untuk memasarkan produknya dan membantu masyarakat memenuhi kebutuhan Ramadan dan persiapan Idul Fitri," ujar Mellysa.

Bazaar Ramadan 2024 dimeriahkan dengan berbagai lomba, seperti Lomba Adzan, Lomba Hafalan Surat Pendek, dan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ).

Salah satu peserta UMKM, Verina Paat, mengapresiasi PT GNI dan PT SEI atas terselenggaranya Bazaar Ramadan 2024. Verina mengaku penjualannya meningkat significantly.

"Terima kasih kepada PT SEI dan PT GNI atas kesempatan ini. Semoga kegiatan ini terus diadakan untuk membantu UMKM seperti kami," kata Verina.

Sementara itu, Fajri Gumilar, pemenang Lomba Hafalan Surat Pendek dari SDN 02 Desa Bunta, merasa senang dan bersyukur atas kesempatan yang diberikan.

"Saya senang dan bersyukur bisa mendapat hadiah dan memenangkan lomba. Dari lomba ini saya bisa menambah pengalaman baru, melatih keberanian, dan mendapatkan teman baru," ungkap Fajri.

Bazaar Ramadan 2024 mendapatkan antusiasme yang tinggi dari masyarakat. Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan manfaat dan berkah di Bulan Suci Ramadan.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.3090 seconds (0.1#10.140)