3 Petinggi Kodam IV/Diponegoro Diganti, Ini Pesan Pangdam

Jum'at, 29 Juli 2022 - 10:08 WIB
Kepada pejabat lama, Mayjen TNI Widi Prasetijono menyampaikan terimakasih dan memberikan apresiasi tinggi atas pengabdian serta dedikasi yang dilakukan selama mengemban amanah sebagai Danpomdam, Kaajendam maupun Katopdam. Termasuk kepada para istri yang selalu mendukung dan setia mendampingi.

“Selamat bertugas di tempat yang baru, semoga selalu sukses. Terimakasih atas pengabdian dan dedikasi yang telah diberikan,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Pangdam juga mengucapkan selamat datang dan selamat atas jabatan baru yang nantinya akan diemban oleh para pejabat baru.

“Selamat datang di Kodam IV/Diponegoro, segera lakukan penyesuaian diri, karena dinamika tugas di Kodam IV berbeda dengan daerah lainnya,” ujar jenderal bintang dua ini.

Pangdam juga berpesan kepada seluruh pejabat yang hadir agar lebih dekat dengan para anggota, termasuk untuk lebih berbaur dan mengetahui karakter masing masing anggota. Khususnya dapat merangkul anggota yang memiliki masalah.

“Rangkul anggotamu, sampaikan jika ada masalah tolong diselesaikan dengan baik. Jika itu dirasa sulit, maka ajak orang lain untuk bertukar pikiran agar mendapatkan solusinya,” ujar mantan Kasdam IV Diponegoro ini.

Acara sertijab tersebut dihadiri oleh Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Parwito, Irdam Brigjen TNI Mirza Agus, Kapok Sahli Pangdam Brigjen TNI Joko Triyanto, para Asisten, Pa Liaison, Kabalakdam, para Dansat, Ketua beserta pengurus Persit KCK PD IV/Diponegoro.
(shf)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More