Kapolresta Sidoarjo Nominator Penerima Penghargaan Nasional iNews Maker Awards 2022

Kamis, 23 Juni 2022 - 20:08 WIB
Dengan inovasinya, Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro bersama sejumlah pejabat utama dan anggota Polresta Sidoarjo turun langsung ke bawah melakukan Sidak dan memantau hewan ternak di sejumlah peternak sapi serta penyekatan ternak di batas kota.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro menyatakan bangga dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak dan masyarakat Sidoarjo karena telah mendukung upaya Polresta Sidoarjo untuk berinovasi dalam memberikan pelayanan ke masyarakat.

“Seluruh inovasi Layanan Publik ini sengaja kami lakukan sebagai bentuk perhatian dan upaya untuk menciptakan kondisi masyarakat Sidoarjo yang aman dan nyaman. Polresta Sidoarjo akan tetap berkomitmen untuk selalu melayani dan mengayomi masyarakat sesuai dengan tugas dan fungsi Polri,” tegas Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro.

Baca Juga: Dipanggil Jaksa Dalam Kasus Korupsi, Mantan Bupat Inhil Ngaku Sakit Jantung.

Tidak lupa Kombes Pol.Kusumo Wahyu Bintoro mengucapkan terimakasih atas kinerja sejumlah pejabat utama dan seluruh anggota di jajaran Polresta Sidoarjo yang telah bekerja secara maksimal dalam memberikan layanan ke masyarakat.

“Semua ini tidak lepas dari kinerja seluruh anggota Polresta Sidoarjo dan kerja sama Forkopimda serta masyarakat Sidoarjo, sehingga bisa memberikan Inovasi maksimal dalam melayani dan mengayomi masyarakat,” pungkasnya.
(nag)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More