Lulusan SD Islam Al Azhar 11 Surabaya Wisuda dari Dalam Mobil

Minggu, 14 Juni 2020 - 19:16 WIB
Sementara ini, Evan Abaya Bisma, salah satu murid SD Islam Al Azhar 11, menceritakan perasaanya saat mengikuti wisuda drive thru ini. Ia merasa senang karena prosesi wisudanya berbeda dari yang laiannya.

"Senang sekali karena wisudanya lain dari pada yang lain. Senang bertemu lagi dengan para guru dan kangen berkunjung ke sekolah," ujar Evan dengan bangga.

(Baca juga: Perppu Penundaan Pilkada Digugat ke MK, Ini Sikap DPR )

Pengamatan SINDOnews.com, prosesi wisuda dilaksanakan dengan menjalankan protokol kesetahan. Alur masuk mobil ke sekolah diatur sedemikian rupa, sesuai jadwal untuk menghindari kerumunan massa. Setiap kendaraan yang masuk sekolah disemprot disemprot disinfektan.



Sebelum berangkat, orang tua dan anak-anak diwajibkan menggunakan masker dan face shield. Sedangkan para lulusan menggunakan seargam wisuda yang telah direncanakan. Saat lulusan tiba di sekolah, tepatnya di depan lobi siswa di cek suhu dan juga pemberian handsanitizer.

Dengat tetap berada di dalam kendaraan, siswa mendapat pengalungan medali wisuda, pemberian SK kelulusan dan rapot serta souvenir berupa buku tahunan, foto pigura 3 dimensi dan buklet snack. Pemberian dilakukan oleh kepala sekolah dan guru kelas.
(eyt)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More