Anak Vannessa Angel Dirujuk ke RS Bhayangkara Surabaya

Jum'at, 05 November 2021 - 10:28 WIB
Tampak lokasi kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan suaminya. (Ist)
SURABAYA - Anak dari artis Vanessa Angel dan suaminya Febri Ardiansyah dirujuk ke RS Bhayangkara Surabaya. Pemindahan ini guna memaksimalkan perawatan dan pengawasan oleh pihak keluarga Vanessa Angel.

"Anak almarhum digeser dari RS Kertosono Nganjuk ke RS Bhayangkara Surabaya , tadi malam sekitar pukul 23.00 WIB," ujar Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol Gatot Repli Handoko, Jumat pagi (5/11/2021) melalui sambungan telepon.

Menurut Gatot, anak almarhum saat ini tengah diawasi oleh pihak keluarga Vanessa Angel. Sementara satu asistennya juga masih mendapat perawatan di RSUD dr. Soetomo Surabaya. "Anak almarhum itu ada yang jaga dari pihak keluarga," katanya.

Dikatakan Gatot, kondisi sang anak masih dalam stabil dan sehat. Meski mengalami sejumlah luka di kepala, namun sejauh ini kondisinya menunggu observasi medis dari tim dokter. Hal ini untuk memastikan kondisi luka - luka yang dialaminya. Baca: Rumah Orang Tua Vanessa Angel di Pemalang Sepi, Tetangga: Takziah ke Jakarta.

"Stabil, ketiganya baik supir, anak almarhum maupun asisten rumah tangganya di Soetomo (RSUD dr. Soetomo) kondisinya stabil hanya proses pemulihan," tukasnya.

Sebelumnya kecelakaan di ruas Tol Jombang Mojokerto KM 672+300/ A Bandarkedungmulyo, Jombang. Kecelakaan maut ini terjadi pukul 12.36 WIB, yang menewaskan artis Vanessa Angel dan suaminya Febri Ardiansyah. Baca Juga: Dijaga Ketat Penyidik, Tubagus Joddy Sopir Vanessa Angel Belum Bisa Dimintai Keterangan.
(nag)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content