Dijaga Ketat Penyidik, Tubagus Joddy Sopir Vanessa Angel Belum Bisa Dimintai Keterangan

Jum'at, 05 November 2021 - 09:19 WIB
loading...
Dijaga Ketat Penyidik, Tubagus Joddy Sopir Vanessa Angel Belum Bisa Dimintai Keterangan
Kecelakaan maut di Tol Jombang-Mojokerto, merenggut nyawa Vanessa Angel bersama suaminya, Bibi Andriansyah. Foto/iNews TV/Mukhtar Bagus
A A A
SURABAYA - Penyidik Satlantas Polres Jombang, melakukan penjagaan ekstra ketat terhadap Tubagus Muhammad Joddy Pramas Setyo. Pria asal Bogor tersebut, merupakan pengemudi mobil Pajero Sport yang ditumpangi Vanessa Angel dan keluarganya.



Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol. Gatot Repli Handoro mengungkapkan, sejak Kamis (4/11/2021) malam, sekitar pukul 20.00 WIB, Tubagus Muhammad Joddy Pramas Setyo dan anak Vanessa Angel, Gala, telah dievakuasi dari RSUD Kertosono, ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim.



"Keduanya dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim, untuk mendapatkan perawatan medis yang lebih intensif. Kondisi kesehatan keduanya berangsur membaik," ujar Gatot, Jumat (5/11/2021).



Gatot juga menyebutkan, saat ini Tubagus Muhammad Joddy Pramas Setyo mendapatkan penjagaan dari penyidik Satlantas Polres Jombang. Yang bersangkutan belum menjalani pemeriksaan, karena masih mendapatkan perawatan medis.

"Nantinya, apabila tim dokter sudah merekomendasikan dan memperbolehkan untuk dilakukan pemeriksaan, pastinya akan segera diminta keterangan terkait kecelakaan lalu lintas tersebut oleh penyidik Satlantas Polres Jombang. Kami dari Polda Jatim, hanya memberikan dukungan," tuturnya.



Hingga saat ini, Gatot mengatakan, polisi telah memeriksa sejumlah saksi terkait kecelakaan maut di Tol Jombang-Mojokerto, yang menewaskan Vanessa Angel bersama suaminya, Bibi Andriansyah.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6189 seconds (0.1#10.140)