Rumah Orang Tua Vanessa Angel di Pemalang Sepi, Tetangga: Takziah ke Jakarta

Jum'at, 05 November 2021 - 09:33 WIB
loading...
Rumah Orang Tua Vanessa Angel di Pemalang Sepi, Tetangga: Takziah ke Jakarta
Rumah orang tua Vanessa Angel di Dusun Tambakyuda RT1/RW1 Desa Bojongnangka, Kecamatan Pemalang, Kabupaten Pemalang, terlihat sepi dan tertutup rapat. iNews TV/Suryono
A A A
PEMALANG - Kecelakaan maut yang mengakibatkan artis Vanessa Angel dan suaminya Febri Ardiyansyah mengagetkan banyak orang. Begitu juga dengan orang tua Vanessa dan keluarga di Pemalang.

Rumah orang tua Vanessa Angel di Dusun Tambakyuda RT1/RW1 Desa Bojongnangka, Kecamatan Pemalang, Kabupaten Pemalang, terlihat sepi dan tertutup rapat. Tak ada keluarga yang ada di rumah ini, karena semua berangkat ke Jakarta untuk takziah.

Kerabat dan tetangga yang ada di sekitar rumah Vanessa di Pemalang mengaku kaget dan merasa berduka dengan musibah yang menimpa Vanessa Angel dan suaminya. "Saya kaget dan turut berduka mendengar Vanessa kecelakaan," ujar Komariah, tetanggap depan rumah orang tua Vanessa.

Tetangga dan warga lanjut Komariah, tidak ada yang ikut takziah ke Jakarta. "Kami menyampaikan duka cita dan doa dari kampung ini," ujarnya. Baca: Dijaga Ketat Penyidik, Tubagus Joddy Sopir Vanessa Angel Belum Bisa Dimintai Keterangan.

Dikatakan, selama ini Vanessa jarang pulang ke Pemalang karena kesibukannya sebagai artis. "Orang tuanya Takziah ke Jakarta. Saat ini hanya ada adik tiri Vanessa yang masih SMA di Pemalang," pungkasnya. Baca Juga: Ngaku Dicuim Paksa Dekan saat Diskusi Skripsi, Mahasiswi Unri Lapor Polisi.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1527 seconds (0.1#10.140)