Tubagus Jodi, Sopir Vanessa Angel Dituntut 7 Tahun Penjara

Kamis, 17 Maret 2022 - 20:57 WIB
loading...
Tubagus Jodi, Sopir Vanessa Angel Dituntut 7 Tahun Penjara
Sidang kasus kecelakaan yang menewaskan artis Vanessa Angel dan suaminya kembali digelar di Pengadilan Negeri Jombang, Jawa Timur, Kamis (17/3/2022). iNews TV/Mukhtar
A A A
JOMBANG - Sidang kasus kecelakaan yang menewaskan artis Vanessa Angel dan suaminya kembali digelar di Pengadilan Negeri Jombang, Jawa Timur, Kamis (17/3/2022).

Seperti sebelumnya, sidang kali ini digelar secara online, sehingga Tubagus Jodi , sopir Vanessa hanya mengikuti sidang dari layar kaca.

Sementara di ruang sidang hanya ada majelis hakim, Jaksa dan tim kuasa hukum Tubagus Jodi. Oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) Tubagus Jodi dituntut hukuman 7 tahun penjara.

Jaksa menilai Tubagus Jodi melakukan kelalaian saat mengemudi sehingga mengakibatkan orang lain meninggal dunia.

D0alam tuntutan yang dibacakan JPU Adi Prasetyo, terdakwa telah melakukan kelalaian sebagaimana termaktub dalam Pasal 310 ayat 4 dan 2 Undang-Undang RI nomor 22 tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan.

Baca: Jalani Sidang Perdana, Tubagus Joddy Sopir Vanessa Terancam 12 Tahun Penjara.

Terhadap tuntutan JPU tersebut, Tim kuasa hukum Tubagus Jodi menyatakan keberatan."Kita akan mengajukan pledoi dalam sidang pekan depan agar Tubagus Jodi bisa mendapatkan hukuman lebih ringan,"ujar Siswoyo, Kuasa Hukum Tubagus Jodi. Baca Juga: Jelang 100 Hari Meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Faisal Sering Sedih.

Setelah dilanjutkan kembali pekan depan dengan agenda pembacaan pledoi dari Tubagus Jodi atau tim kuasa hukumnya.
(nag)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3291 seconds (10.177#12.26)