Gadis Cantik asal Jombang yang Akan Dinikahi Ustaz Abdul Somad Ternyata Santriwati Gontor

Sabtu, 24 April 2021 - 18:51 WIB
Kepada wartawan perangkat desa ini membenarkan rencana pernikahan tersebut sesuai dengan catatan pendaftaran nikah yang telah masuk ke kantor desa.



Untuk lebih memastikan lagi kebenaran berita ini wartawan kemudian mencoba melakukan konfirmasi ke Kantor Kementerian Agama Kabupaten Jombang.

Kasi Bimas Islam Kantor Kementrian Agama Kabupaten Jombang Ilham Rohim membenarkan informasi mengenai rencana pernikahan Ustad Abdul Somad dengan Fatimah gadis asal Desa Kepuh Kembeng, Kecamatan Peterongan, Jombang.

“Sesuai data pendaftaran nikah yang telah masuk ke Kantor Urusan Agama Kecamatan Peterongan rencana pernikahan tersebut akan dilakukan di Hotel Yusro pada 20 Mei 2021 mendatang,” kata Ilham Rohim, Sabtu (24/4/2021).

“Berkas kedua mempelai yang dipersyaratkan bahkan juga telah lengkap termasuk akta cerai dari Ustaz Abdul Somad ,” timpalnya.

Terkait usia kedua pasangan yang terpaut jauh menurut Ilham Rohim sesuai Undang-undang tidak ada masalah. Apalagi calon mempelai wanita telah berusia 20 tahun dari syarat minimal 19 tahun.
(sms)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More