Akun Fanpage Facebook Ustaz Abdul Somad Mendadak Hilang

Rabu, 14 April 2021 - 14:19 WIB
loading...
Akun Fanpage Facebook Ustaz Abdul Somad Mendadak Hilang
Akun resmi Ustaz Abdul Somad Official yang ada di Fanpage Facebook hilang alias tidak lagi bisa akses lagi. Dok/SINDOnews
A A A
PEKANBARU - Akun resmi Ustaz Abdul Somad Official yang ada di Fanpage Facebook hilang alias tidak lagi bisa akses lagi. Pihak Ustaz Abdul Somad (UAS) saat ini sedang mencari tau terkait raibnya akun resmi dai kondang itu.

Tidak bisa diaksesnya Fanpage UAS dinyatakan oleh Faiz, salah satu tim media Ustaz Abdul Somad . Fanpage Facebook adalah halaman yang dibuat terpisah dari profil pribadi dan merupakan akun bisnis yang mewakili perusahaan atau organisasi. "Iya Fanpage Facebook Ustaz Abdul Somad," kata Faiz Rabu (14/4/2021).

Dia mengatakan Fanpage Facebook dai sejuta viewer ini tidak bisa diakses sejak 13 April 2021 sore. Faiz menyebut belum jelas apa penyebab hilangnya akun yang memiliki pengikut jutaaan jamaah itu. Baca: Gempa Guncang Selatan Banten, Kekuatannya Capai M 5,1.

Faiz menyebutkan, pihaknya telah mengirimkan email ke Facebook untuk mempertanyakan hilangnya akun Ustaz Abdul Somad official tersebut. Bahkan, suratnya sudah tiga kali dikirim.

"Namun sampai saat ini kita belum mendapatkan jawaban dari Facebook. Kita mau tahu, apa alasan mengapa akun Ustaz Abdul Somad official itu bisa hilang. Mereka pasti tahu," tegas Faiz. Baca Juga: Remaja di Bangka Barat Diringkus Polisi Usai Bawa Lari Alat Tambang.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1118 seconds (0.1#10.140)