Asyik Mesum di Atas Motor, Gambar Rekaman CCTV Pasangan Sejoli di Tasikmalaya Viral

Selasa, 26 Januari 2021 - 15:10 WIB
Polisi melakukan penyelidikan lokasi mesum pasangan sejoli di atas sepeda motor. Foto/iNews TV/Asep Juhariyono
TASIKMALAYA - Pasangan sejoli yang sedang dimabuk asmara, asyik mesum di halaman belakang sebuah hotel di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. Pasangan itu mesum di atas sepeda motor , dan tanpa sadar terekam CCTV hotel.



Gambar rekaman CCTV pasangan yang asyik mesum di atas sepda motor tersebut, akhirnya viral di media sosial dan beredar luas. Polisi langsung bergerak cepat dengan melakukan penyelidikan, termasuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Polisi juga meminta keterangan dari sejumlah karyawan hotel yang ada di seputaran Taman Kompleks Olah Raga Dadaha, Kota Tasikmalaya. Dalam video tersebut, terlihat sepasang kekasih duduk berhadapan di atas sepeda motor, sang wanita yang mengenakan kerudung dan terlihat mengangkat rok yang dipakainya.

Baca Juga: Jual Tiket Pesawat Kemurahan Kena Hukuman, Maskapai Serba Salah



Setelah sadar ada CCTV yang terpasang di bagian belakang salah satu hotel di Kota Tasikmalaya, pasangan sejoli tersebut kaget dan langsung menghentikan perbuatan mesumnya di atas sepeda motor.

Baca Juga: Khabib Pensiun, Dustin Poirier Raja Kelas Ringan Tanpa Mahkota!

Pasca viral di media sosial, petugas kepolisian dari Satreskrim Polresta Tasikmalaya, melakukan pengecekan rekaman cctv di ruang keamanan yang berada di belakang gedung hotel, dan melakulan olah TKP.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More