Didukung MNC Group, Pemprov Jabar Gelar Nobar Timnas Indonesia U-23 di GOR Saparua Bandung

Senin, 29 April 2024 - 19:20 WIB
loading...
Didukung MNC Group, Pemprov Jabar Gelar Nobar Timnas Indonesia U-23 di GOR Saparua Bandung
Pemprov Jawa Barat menggelar acara nonton bersama (Nobar) pertandingan Timnas Indonesia vs Uzbekistan di babak semifinal Piala Asia U-23. Foto/Agung Bakti Sarasa
A A A
BANDUNG - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat menggelar acara nonton bareng ( Nobar ) pertandingan Timnas Indonesia vs Uzbekistan di babak semifinal Piala Asia U-23 .

Acara nobar ini akan berlangsung di Lapangan Saparua, Kota Bandung, Senin (29/4/2024) mulai pukul 20.30 WIB. Penjabat Gubernur Jabar, Bey Machmudin dijadwalkan juga akan ikut menonton.

"Mari beri dukungan kepada Timnas U-23. Kami akan nobar di Lapangan Saparua Kota Bandung, silakan bergabung," ucap Bey dalam keterangan resminya.



Sementara itu, Kepala Diskominfo Jabar, Ika Mardiah mengatakan, pihaknya menyiapkan dua layar lebar di area indoor dan outdoor Lapangan Sarua Bandung.

“Tentunya ini untuk mengantisipasi minat yang besar dari warga dan juga bisa bebas memilih bisa di dalam atau luar," ucap Ika saat ditemui di Gor Saparua Bandung.

Ika pun mengajak kepada masyarakat untuk memberikan dukungan kepada Timnas Indonesia U-23 yang akan bertandingan pada nanti malam. "Kami menunggu kehadiran warga untuk nonton bersama," ujarnya.

Ika mengatakan, acara ini merupakan inisiatif Bey Machmudin yang melihat antusiasme masyarakat dalam mendukung tim kecintaanya berlaga memperebutkan gelar juara Piala Asia U-23 2024.



"Sebenarnya ini persiapannya baru kemarin, lihat antusiasme warga dan juga tentunya kita tahu sepak bola begitu banyak diminati, sehingga Pak Pj Gubernur memerintahkan 'ayo kita bikin nonton bersama'," katanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7351 seconds (0.1#10.140)