Penuh Ketulusan, Petugas Kesehatan Evakuasi Jenazah Pria Surabaya

Rabu, 13 Mei 2020 - 15:07 WIB
Tambahan 115 kasus baru itu berasal Kota Batu, Kota Madiun, Kabupaten Sampang, Kabupaten Lamongan, Kabupaten Pasuruan, dan Kabupaten Madiun, masing-masing menyumbang satu pasien.

Lalu dua pasien dari Kabupaten Kediri, tiga dari Kabupaten Jombang, masing-masing empat pasien dari Kabupaten Lumajang, dan Kabupaten Gresik, kemudian masing-masing lima pasien dari Kota Pasuruan, dan Kabupaten Nganjuk.



Tiga wilayah yang tambahan pasien positif COVID=a9 nya tinggi antara lain Kabupaten Probolinggo, sebanyak 11 pasien; Kabupaten Sidoarjo ada sebanyak 18 pasien, serta 57 pasien dari Kota Surabaya.

Sedangkan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) sebanyak 4.280 orang dan Orang Dalam Pemantauan (ODP) sebanyak 21.567 orang. Menurut Wakil Gubernur Jatim, Emil Elstianto Dardak, pasien yang terkonfirmasi negatif atau sembuh di Jatim pada Selasa (12/5/2020) bertambah 17 orang.



Pasien yang sembuh itu masing-masing satu orang dari Kabupaten Tulungagung, Kabupaten Kediri, Kabupaten Pamekasan, Kabupaten Sidoarjo, Kabupaten Probolinggo, dan Kabupaten Blitar, sedangkan masing-masing dua pasien dari Kabupaten Lumajang, Kabupaten Nganjuk, dan Kabupaten Jember, lalu lima pasien dari Kota Surabaya.

Total yang sembuh di Jatim ada 274 orang atau setara 16,62 persen. Sementara untuk pasien meninggal di Jatim pada Selasa (12/5/2020) ada tujuh orang. Masing-masing satu orang dari Kabupaten Lamongan, dan Kabupaten Sidoarjo, serta lima orang dari Kota Surabaya. Total meninggal di Jatim ada 162 orang atau setara 9,82 persen.
(eyt)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content