Kuota Kartu Pra Kerja Sulsel 158.936 Orang, Yuk Jangan Bosan Daftar

Senin, 11 Mei 2020 - 06:30 WIB
Pendaftaran kartu pra kerja dilakukan via online melalui website: prakerja.go.id. Atau dilakukan secara mandiri/perseorangan bagi tiap tenaga kerja yang terdampak Covid-19 di perusahaannya, baik yang dirumahkan atau kena pemutusan hubungan kerja (PHK).

Pihaknya juga menyediakan posko di kantor Disnakertrans Sulsel bagi masyarakat yang ingin dibantu melakukan pendaftaran. Kata Syamsi, posko tersebut melayani setiap hari, selama hari hari kerja.

Untuk kabar kelulusan peserta pun, langsung diinformasikan dari penanggung jawab program ini di pusat melalui email atau nomor kontak masing-masing pendaftar. "Pengumuman lulus dan tidak lulus di HP masing-masing pendaftar," jelas Syamsi.

Sementara itu sebelumnya,Direktur Eksekutif Manajemen Pelaksanaan Program Kartu Pra Kerja, Denni Puspa Purbasari menjelaskan bagi peserta yang tidak lolos bisa dengan mudah mendaftar pada gelombang berikutnya tanpa harus melewati proses pengisian formulir dan lain-lain.

"Kami persilakan untuk (yang tidak lolos_red) gabung ke gelombang kedua hanya dengan satu klik saja, cukup mudah untuk gabung gelombang kedua," ucap Denni, pada video conference beberapa waktu yang lalu.

Baca : Mulai Besok Warga Bisa Daftar Kartu Pra Kerja, Dibuka Selama 4 Hari
(sri)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More