Erwin Aksa Kembali Tunjukan Bukti Kegagalan Program Danny Pomanto

Senin, 19 Oktober 2020 - 23:06 WIB


"Contohlah DKI mereka sudah bangun ribuan rusunawa, bahkan sekarang rusunami dengan DP (uang muka) 0 persen. Tentunya kita juga berharap bahwa di kota Makassar juga ada tetapi di era Danny Pomanto menjadi wali kota saya tadi mencari dimana itu Rusun, di mana itu apartemen, saya tidak menemukan," sambungnya.

Setelah itu saat melintas di Jalan Haji Bau, ia melihat tempat sampah gendang dua yang tak lagi difungsikan.

Ia cukup prihatin lantaran proyek tempat sampah gendang dua itu diperadakan dengan menggunakan anggaran APBD namun manfaatnya tak dirasakan langsung oleh masyarakat.

"Yang saya temukan malah ini gendang dua. Tapi gendang dua inikan APBD saya dengar ada korupsinya, kita lihat berfungsi tidak? Yah tidak karena tidak ada kantong plastiknya," katanya.

Tidak berfungsinya tempat sampah gendang dua ini lanjut Erwin , sebab diperadakan tanpa mempertimbangkan kualitasnya.

Tak hanya itu kekeliruan yang juga hadir yakni Pemkot Makassar di era Danny Pomanto hanya mengandalkan APBD tanpa menggandeng pihak swasta.



"Jadi kita lihat tadi ada sumbangan dari united tracktor (tempat sampah) nah itu yang bagus, kuat anti karat. Kalau yang ini dilihat modelnya saja sangat tidak layak. Jadi kita harapkan partisipasi dunia swasta ke depan, CSR-CSR untuk membangun tempat-tempat sampah," paparnya.
(agn)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More