Aminullah/Tio Lana Juara Tenis Lansia Campuran Tahun 2020

Senin, 19 Oktober 2020 - 12:16 WIB
Bahkan, pasangan juara bertahan turnamen U-90 ini berhasil menang dengan skor telak, 7-2.

Dengan hasil ini, Aminullah dan Tio Lana mendapatkan hadiah berupa uang pembinaan. Hadiah tersebut diserahkan Ketua Panitia, Topan Pribadi.

Di tenis prestasi yang diikuti para petenis muda di bawah usia 30 tahun (U-30) mempertandingan nomor singgle. Diikuti 8 pemain muda ternama dari seluruh Aceh, termasuk Ragil salah-satu petenis yang dipanggil Pelatnas. Selain Ragil, para petenis yang ikut berpartisipasi adalah, Lohan, Ucok, Aldi, Fajar, Sulaiman Maulidan dan Riski.

Turnamen singgle U-30 ini di menangkan Ragil. Ia berhasil meraih juara setelah unggul 5-3. Di partai puncak ini, Lohan harus rela meninggalkan lapangan lebih cepat karena mengalami cedera.

Akhirnya, laga dimenangkan Ragil. Ia berhak mendapatkan hadiah berupa raket tenis dan uang pembinaan yang diserahkan Wali Kota Aminullah Usman.

Juara 3 bersama diraih Fajar dan Ucok. Mereka juga mendapatkan hadiah berupa uang pembinaan.

Wali Kota Aminullah Usman, usai turnamen menyampaikan apresiasi kepada seluruh panitia atas kesuksesan menggelar event tersebut.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada para pemain muda yang ikut meramaikan turnamen tersebut.

Meski sedang pandemi, tenis sangat aman dimainkan karena telah memiliki standar protokol kesehatan (Prokes) dari induk organisasi, Pelti.

Ia menyampaikan, pemain muda harus mendapat banyak kesempatan tampil di turnamen untuk mengasah skill dan mendapatkan jam terbang.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More