Yuk, Cegah Stroke dengan Cara Menari

Sabtu, 10 Oktober 2020 - 13:45 WIB
Hal ini dilatarbelakangi karena lebih dari 30% penderita fibrilasi atrium gejala awalnya yakni stoke.

Pada kesempatan selanjutnya dokter spesialis Jantung dan pembuluh darah kelahiran Tomohon ini mengingatkan beberapa tindakan medis lanjutan untuk deteksi stroke yaitu dengan melakukan penapisan atau pemeriksaan berkala pada setiap individu sehat yang berusia lebih dari 5 tahun seperti pemeriksaan tekanan darah, rekam jantung dan laboratorium. (BACA JUGA: Kecerdasan Buatan Bantu Ahli Radiologi Diagnosis Stroke Lebih Akurat)

Pengobatan Stroke

Pengobatan khusus yang diberikan pada pengidap stroke tergantung etiologinya. Siloam Hospital Manado diperlengkapi dengan tenaga dokter spesialis neurologi dengan berbagai tingkat kompetensinya dan dokter spesialis bedah saraf konsultan yang siap melakukan penanganan masalah stroke

Adapun dalam mengahadapi Pandemi Covid-19, Siloam Hospitals Manado sangat ketat menerapkan protokol kesehatan guna melindungi pasien yang datang berkunjung dan melakukan pengobatan. Dengan menerapkan prinsip clean and clear hospitals kebersihan dan kesehatan pada lingkup rumah sakit senantiasa dikedepankan setiap waktunya.
(vit)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content