Stroke, Pria Lansia Tak Bisa Selamatkan Diri saat Kebakaran Rumah di Ogan Ilir

Minggu, 08 September 2024 - 20:58 WIB
loading...
Stroke, Pria Lansia...
Sebuah kebakaran tragis menewaskan seorang pria lansia, Ronnie (65) di Desa Tanjung Raja, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan, Minggu (8/9/2024) pagi. Foto/SINDOnews
A A A
OGAN ILIR - Sebuah kebakaran tragis menewaskan seorang pria lansia, Ronnie (65) di Desa Tanjung Raja, Kabupaten Ogan Ilir , Sumatera Selatan, Minggu (8/9/2024) pagi. Ronnie yang mengidap penyakit stroke dan tinggal sendirian, tidak dapat menyelamatkan diri dari kobaran api yang menghanguskan rumahnya.

Ronnie yang mengalami stroke sejak tahun 2022, hidup sendiri setelah berpisah dengan istrinya. Anak-anaknya yang kini bekerja di luar daerah, jarang berada di rumah.



Meskipun ia terkadang ditemani oleh anak angkatnya, pada saat kejadian anak angkat Ronnie sedang berada di rumah orang tuanya karena ibunya sakit.

Anak angkat Ronnie, Arianto harus meninggalkan korban sendirian pada Sabtu malam. Pada Minggu pagi, dirinya menerima kabar duka bahwa Ronnie telah meninggal dunia akibat kebakaran tersebut.

"Korban tinggal sendirian. Saya suka datang membantu. Waktu kejadian beliau sendirian, karena saya pulang ke rumah ibu. Anak ada 3 tinggalnya jauh," ujar Ronnie.

Petugas yang tiba di lokasi menemukan jenazah Ronnie dalam kondisi terbakar dan segera membawanya ke puskesmas terdekat untuk penanganan lebih lanjut.

Baca juga: Pangdam IV Diponegoro yang Pernah Jabat Danjen Kopassus, Nomor 2 Melesat Jadi KSAD di 3 Era Presiden

Belum diketahui dengan pasti penyebab kebakaran yang menghanguskan rumah Ronnie. Upaya penyelidikan masih dilakukan untuk mengidentifikasi sumber api yang menyebabkan tragedi ini.
(kri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1369 seconds (0.1#10.140)