Pupuk Kaltim Salurkan Bantuan untuk Korban Bencana Longsor di Papua Nugini

Sabtu, 12 Oktober 2024 - 10:36 WIB
Selain juga menunjukkan jika Pupuk Indonesia Grup memiliki visi misi yang sama, untuk selalu hadir berkontribusi memberi manfaat tanpa mengenal batas geografis. Hal ini menjadi fokus Pupuk Kaltim, agar bantuan tersebut mampu menyasar secara menyeluruh bagi para korban.

Soesilo pun berharap bantuan ini sedikit meringankan beban para korban, serta pemulihan kondisi pasca bencana pun berjalan baik melalui kolaborasi bersama komunitas internasional dan stakeholder yang terlibat.

“Pupuk Kaltim berharap kondisi masyarakat Papua Nugini kembali pulih seperti sebelumnya, dan bantuan sosial ini bisa dimanfaatkan dengan baik untuk membantu korban pasca bencana,” tegasnya.

Duta Besar Indonesia untuk Papua Nugini Andriana Supandy, menyampaikan apresiasi atas dukungan dan kontribusi Pupuk Kaltim bagi para korban bencana tanah longsor.

Dirinya menilai hal ini bagian dari upaya mempererat hubungan diplomatik antara Indonesia dengan Papua Nugini, sekaligus mencerminkan komitmen perusahaan untuk terus berperan secara proaktif membangun solidaritas, khususnya membantu negara tetangga.

“Terima kasih atas dukungan Pupuk Kaltim, kami mendoakan Perusahaan dapat terus tumbuh dan makin berkontribusi terhadap kemanusiaan, sesuai semangat kebersamaan dan solidaritas yang senantiasa kita pegang sebagai masyarakat Indonesia,” kata Andriana.
(ams)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content