Anggota DPR Terima Studi Lapangan MIN 1 Kota Malang, Berharap Jadi Penerus

Selasa, 14 Maret 2023 - 07:55 WIB
Cak udin mengaku sangat senang sekali bertemu dengan siswa-siswi MIN 1 Kota Malang melakukan field study ke Gedung DPR-MPR. Sebab tidak semua anak sekolah bisa berada di tempat ini. Untuk itu, dia berharap kehadiran para siswa agar dapat memanfaat moment ini dengan sebaik-baiknya.

"Ada banyak sekolah yang belum ditakdirkan berkunjung kesini. Maka, kalian harus bersyukur bisa berkunjung ke tempat ini” jelasnya.

Kepala MIN 1 Kota Malang, Siti Aisah menuturkan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang sebenarnya dilaksanakan setiap tahun, dan terpaksa tertunda sebab pandemi Covid-19.

Siti Aisyah menambahkan kunjungan yang dilakukan ini merupakan kunjungan edukatif yang diharapkan mampu memberikan wawasan dan motivasi kepada siswa-siswi agar menjadi pemimpin kelak di masa yang akan datang.

“Semoga field study ini dapat memotivasi siswa-siswi MIN 1 Kota Malang agar menjadi pemimpin di masa-masa mendatang, serta menginspirasi siswa-siswi agar mempunyai cita-cita menjadi ketua DPR, ketua MPR, bahkan menjadi Presiden," harapnya.
(shf)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More