Penjualan Bahan Bangunan Tumbuh 10%

Kamis, 26 Februari 2015 - 12:15 WIB
Penjualan Bahan Bangunan Tumbuh 10%
Penjualan Bahan Bangunan Tumbuh 10%
A A A
SURABAYA - Produsen dan supplier bahan bangunan Surabaya, Norton, yakin pertumbuhan pembelian bahan bangunan akan naik. Norton memprediksi kenaikan yang terjadi pada 2015 bisa mencapai 10%.

Keyakinan ini muncul karena Norton melihat pertumbuhan properti di Jawa Timur (Jatim) sangat pesat dibanding daerah lain. Bahkan, pertumbuhan ekonomi Jatim memiliki kondisi meyakinkan, yakni sekitar 5,8%. Untuk mengejar target pertumbuhan, Norton menggelar pameran bahan bangunan di Tunjungan Plaza (TP), Surabaya. “Saya yakin penjualan bahan bangunan di Jatim akan tumbuh. Banyak masyarakat yang ingin membangun rumahnya,” ungkap Owner Norton, Mulyadi di Tunjungan Plaza (TP), kemarin.

Mulyadi mengatakan, sangat optimistis pertumbuhan penjualan tahun ini bisa berjalan baik. Optimisme tinggi inilah yang mendorong supplier bahan bangunan Norton berani menggelar pameran bahan bangunan sendiri di Atrium Tunjungan Plasa selama lima hari. Saat ini, kebutuhan masyarakat untuk menjalankan pembangunan atau melakukan renovasi masih tetap tinggi.

Hal ini terlihat dari permintaan pasar yang terus mengalir. Respons pasar yang masih bagus juga terlihat dari terserapnya produk-produk baru. “Produk bahan bangunan terbaru, dengan keunggulan teknologi tersedia banyak pilihan. Dalam hal ini kami coba memberikan penjelasan fungsinya, dan responsnya positif,” kata Mulyadi. Dia menyebut, pertumbuhan penjualan Norton ratarata setiap tahun di angka 10%. Tahun ini mereka yakin pertumbuhan yang sama juga bisa diraih.

Dengan pertumbuhan yang stabil, Norton siap menambah toko baru dan berekspansi tahun depan. Dalam event ini, ada 17 merek yang terlibat di antaranya profil Tank, Semen Tiga Roda, Niro Granite, Ariston, Hafele, Eleganza Tile, Tandon grand, Milan, Avian, AER Osram, Jotun, Conwood, Water Tec, Mortar Utama, Mago, dan Cition.

Koordinator Sayogo Enterprises, Stephen Sayoga, menambahkan, dalam event yang digelar Norton, ada kebijakankebijakan baru yang dilakukan. Salah satunya menyediakan cicilan bunga 0% khusus berlaku pada pameran ini. Keringanan ini bisa memancing konsumen untuk membeli bahan-bahan bangunan yang dipamerkan.

Arief ardliyanto
(ars)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6662 seconds (0.1#10.140)