Hotel dan Mal Berlomba Gelar Acara Tahun Baru

Minggu, 28 Desember 2014 - 12:38 WIB
Hotel dan Mal Berlomba Gelar Acara Tahun Baru
Hotel dan Mal Berlomba Gelar Acara Tahun Baru
A A A
SURABAYA - Menjelang Tahun Baru tentu masyarakat akan merayakan momen tersebut. Mereka umumnya turun ke jalan dan memadati beberapa lokasi pusat kota untuk menghabiskan malam Tahun Baru.

Namun bagi mereka yang tidak suka dengan pesta outdoor, seperti di taman-taman kota, mungkin bisa meramaikan malam sambut Tahun Baru di beberapa hotel dan mal di Surabaya. Tema untuk perayaan pun berbeda di tiap hotel. Misalnya, untuk Hotel Majapahit akan menggelar special party bertajuk New Year Eve Retro Party. Assistant Marketing Communication Manager Hotel Majapahit Surabaya, Emilia Ayundra Putri menjelaskan, konsep acara ini mengangkat gaya pesta tahun 80-an.

Suasana hotel juga akan dihias seperti gaya retro dan pengunjung hotel juga diharapkan memakai busana retro , seperti gaun lebar atau rok model A-line. ”Untuk semua pegawai nanti juga akan didandani ala retro kayak pakai baju model Elvis Presley atau Marilyn Monroe. Nah, kami harapkan juga semua tamu kalau bisa juga memakai busana yang seru-seru seperti temanya,” kata Emil.

Uniknya lagi supaya suasana semakin meriah, peserta pesta juga disiapkan 90 macam menu yang bisa dinikmati dan aneka hiburan lain. ”Selama ikut retro party ini peserta juga akan dihibur dengan tari salsa dan cha cha. Bahkan setiap peserta kalau diajak berdansa tidak boleh menolak, harus mau,” ujarnya.

Untuk mengikuti pesta satu ini pengujung hotel harus merogoh kocek sekitar Rp375.000 dan bisa membawa pulang puluhan door prize yang disiapkan pihak hotel. Berbeda dari Hotel Majapahit, Sheraton Hotel and Tower akan mengajak pengunjung atau tamu hotel akan diajak menikmati lagu-lagu romantis dari band Kahitna.

Kegiatan bertajuk Dinner Package with Kahitna di Ballroom Sheraton bahkan tiketnya sudah sold out . Communication Manager Hotel Sheraton and Tower Etty Soraya mengatakan, Kahitna dipilihakarena segmen Kahitna cocok dengan segmen Sheraton.

”Kahitna ini kan sampai sekarang masih diburu orang. Mereka konser pasti ramai,” kata Etty. Hotel bintang lima lainnya yang juga meramaikan Tahun Baru dengan pesta, yakni Shangri La Hotel Surabayamenggelar pesta Tahun Baru bertajuk Countdown Party akan berlangsung di area lobby lounge .

Salah satu mal di Surabaya,. seperti Ciputra World Surabaya juga akan menggelar pesta Tahun Baru. Mengusung tema Rock and Roll Nite, para pengunjung akan dibawa ke dalam suasana pesta ala pemain musik rock . Kegiatan ini akan dimulai pada pukul 19.00 WIB dan berakhir pada tengah malam sehingga mal ini akan buka hingga tengah malam khusus di area lantai 3.

Mamik wijayanti
(ars)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5454 seconds (0.1#10.140)