Pengeroyok & penodong polisi berambut cepak

Senin, 21 April 2014 - 09:11 WIB
Pengeroyok & penodong...
Pengeroyok & penodong polisi berambut cepak
A A A
Sindonews.com - Pelaku pengeroyokan terhadap Bripda Miftahul Fauzi, anggota Sabhara Polda Sulselbar di Jalan Ance Deng Ngoyo lorong 1, Panakukkang, Makassar dilakukan dua orang pelaku berambut cepak.

Salah seorang saksi mata, Yudi, mengatakan, saat itu korban bersama dua sepupunya Wiwi (20) dan Sita (14) dibonceng menggunakan motor Kawasaki Ninja warna putih biru menuju ke kos tempat pacar korban bernama Indah di lorong 1 kos Putri Jalan Ance Deng Ngoyo.

Namun tiba-tiba sesampainya di depan lorong kos, didatangi dua pelaku dengan menggunakan motor matic dengan ciri ciri rambut cepak, badan tegap. Mereka lalu langsung menganiaya korban dengan memukul dengan gagang pistol.

Salah satu pelaku menggancam dengan menggunakan senjata. Pelaku juga sempat menembakkan senjatanya beberapa kali ke arah dekat korban.

Diduga pelaku menggunakan senjata air soft gun, karena suara yang dikeluarkan hanya suara letupan kecil.

Yudi mengaku, dirinya sempat menolong korban saat penganiayaan itu berlangsung namun juga ditodongkan pistol. Sehingga tidak bisa berbuat banyak dan hanya menonton saja.

"Korban tidak melawan, dikatai-katai dan dianiaya, mungkin ada permasalahan pribadinya," ujar Yudi, Senin (21/4/2014).

Sementara itu, Kapolsekta Panakukkang, Kompol Trihambodo, mengatakan saat mendapat laporan masyarakat langsung ke lokasi dan mendapati korban sudah tidak berdaya sehingga dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara.

Dalam kejadian itu, keterangan korban jika dianiaya dan bukan ditembak oleh dua pelaku yang mengaku anggota Brimob.

"Belum ada laporan resminya, namun kami tetap melakukan penyelidikan," ujar Tri yang dihubungi melalui ponselnya, Senin (21/4/2014).

Baca juga :
Anggota polisi ditodong & dikeroyok hingga terluka
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3822 seconds (0.1#10.140)