Rusak Diserang Massa, Polisi dan Warga Kerja Bakti Bersihkan Mapolsek Sugai Pagu

Sabtu, 06 Februari 2021 - 05:31 WIB
loading...
Rusak Diserang Massa, Polisi dan Warga Kerja Bakti Bersihkan Mapolsek Sugai Pagu
Anggota Polri bersama masyarakat membersihkan Kantor Polsek Sungai Pagu, yang sempat rusak akibat penyerangan oleh warga. Foto/iNews/Rus Akbar
A A A
SOLOK SELATAN - Pasca penyerangan Polsek Sungai Pagu , Kabupaten Solok Selatan, Sumatera Barat, beberapa waktu lalu akibat tewasnya satu warga setempat setelah di tembak polisi. Akhirnya, polisi dan masyarakat bersama-sama memperbaiki kerusakan Mapolsek Sungai Pagu .



Kerja bakti ini dilakukan, setelah silaturahmi antara Polda Sumbar yang dipimpin Wakapolda Sumbar Brigjen Pol. Edi Mardianto, dengan para tokoh masyarakat di Sungai Pagu , Kabupaten Solok Selatan.



"Personel yang ikut kerja bakti ini di antaranya personel Polres Solok Selatan, Polsek Sungai Pagu , bersama masyarakat sekitar," kata Kabid Humas Polda Sumbar, Kombes Pol. Satake Bayu Setianto.



Dikatakannya, selama dua hari ini, masyarakat bersama Polri melakukan kerja bakti di antaranya membersihkan Mapolsek Sungai Pagu . Yakni membersihkan puing-puing material bekas kerusakan yang ada di Mapolsek Sungai Pagu tersebut. "Kami bersama-sama melakukan pengecatan," tuturnya.



Penyerangan Mapolsek Sungai Pagu tersebut, berawal dari penembakan Deki Susanto alias D yang telah menjadi buronan. Akibat penembakan tersebut, D tewas di lokasi, sehingga membuat masyarakat marah dan menyerang Mapolsek Sungai Pagi. Kini satu anggota polisi sudah ditetapkan tersangka akibat tewasnya D.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1638 seconds (0.1#10.140)