Korban Penyerangan, Kondisi Wakapolres Karanganyar dan Sopirnya Membaik

Minggu, 21 Juni 2020 - 20:26 WIB
loading...
Korban Penyerangan, Kondisi Wakapolres Karanganyar dan Sopirnya Membaik
Wakapolres Karanganyar Kompol Busroni dan sopirnya Bripda Hanif Hariyono yang menjadi korban penyerangan orang tak dikenal sudah pulang dari RSUD Karanganyar. Foto/SINDOnews/Ary Wahyu Wibowo
A A A
KARANGANYAR - Wakapolres Karanganyar Kompol Busroni dan sopirnya Bripda Hanif Hariyono yang menjadi korban penyerangan orang tak dikenal pintu masuk jalur pendakian Cemoro Kandang, Gunung Lawu sudah diperkenankan pulang dari RSUD Karanganyar, Minggu (21/6/2020) sore. (Baca juga: Pelaku Penyerangan Wakapolres Karanganyar Tewas Setelah Ditembak 3 Kali)

Dari pantauan di rumah sakit, Wakapolres dan Hanif nampak keluar dari IGD sekitar pukul 17.06 WIB. Kompol Busroni dipapah seorang anggota polisi . Sedangkan Brida Hanif didorong menggunakan kursi roda. keduanya kemudian masuk ke mobil Toyota Avanza. "Iya aku sudah pulang," kata Kompol Busroni dalam pesan singkatnya, Minggu (21/6/2020). Saat serangan terjadi, Wakapolres menggunakan tongkat berwarna biru untuk mempertahankan diri. (Baca juga: Wakapolres Karanganyar Selamat dari Serangan OTK)

Sebagaimana diberitakan, Anggota Polres Karanganyar mendapat serangan orang tak dikenal saat melaksanakan kegiatan susur Gunung Lawu, Minggu (21/6/2020). Bripda Hanif Ariyono yang merupakan sopir Wakapolres Karanganyar dan Jarot Broto Sarwono yang merupakan warga sipil dilaporkan mengalami luka. Terduga pelaku juga sempat melukai Wakapolres Karanganyar Kompol Busroni.

Peristiwa terjadi di depan pos pendakian Gunung Lawu , Cemoro Kandang, kecamatan Tawangmangu, Karanganyar sekitar pukul 10.45 WIB.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3210 seconds (0.1#10.140)