Briptu Mario Sanoy Gugur Dibunuh di Dalam Pos Polisi yang Diserang Sejumlah Orang

Jum'at, 28 Mei 2021 - 13:27 WIB
loading...
Briptu Mario Sanoy Gugur Dibunuh di Dalam Pos Polisi yang Diserang Sejumlah Orang
Kepala Sub Sektor Kampung Oskamol Pegunungan Bintang Briptu Mario Sanoy tewas diserang sekelompok orang saat sedang istirahat di kantornya di Sub Sektor Kampung Oskamol Pegunungan Bintang, Jumat dinihari (28/5/2021). Foto Kabidhumas Polda Papua/Bidhumas
A A A
PEGUNUNGAN BINTANG - Kepala Sub Sektor Kampung Oskamol Pegunungan Bintang Briptu Mario Sanoy tewas diserang sekelompok orang saat sedang istirahat di kantornya di Sub Sektor Kampung Oskamol Pegunungan Bintang, Jumat dinihari (28/5/2021) sekitar pukul 01.00 WIT. Korban ditemukan tewas bersimbah darah pada Jumat pagi (28/5/2021) saat petugas Subsektor yang lain datang bertugas di pos polisi tersebut.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol AM Kamal mengatakan adanya penyerangan tersebut diduga dilakukan oleh sekelompok orang sehingga menyebabkan tewasnya Briptu Mario Sanoy.


"Sebelumnya korban yang bertugas Sub Sektor Kampung Oskamol Pegunungan Bintang masih terlihat ngobrol dengan tetangganya warga setempat pada Kamis malam (27/5/2021) sekitar pukul 24.00 WIT. Namun pada pagi harinya korban telah ditemukan meninggal dengan kondisi berdarah-darah," kata Kombes Pol AM Kamal kepada SINDOnews

Sat kejadian, kata Kombes Pol Kamal almarhum bertugas seorang diri karena Polsubsektor Oksamol hanya beranggotakan empat orang anggota Polisi. Dimana tiga di antaranya berada di luar yakni dua di Oksibil, ibukota Kabupaten Pegunungan Bintang dan seorang lainnya di Jayapura dalam rangka berobat.



Dari keterangan warga setempat ada sekitar enam orang yang berada di sekitar Kantor Sub Sektor Distrik Oskamol Pegunungan Bintang usai penyerangan tersebut. "Saat ini kasusnya masih dalam penyidikan pihak Kepolisian dan jenazah korban masih diupayakan dievakuasi dari TKP," tandasnya.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1700 seconds (0.1#10.140)