Lerai perkelahian, polisi dianiaya dan diludahi

Jum'at, 28 Juni 2013 - 00:20 WIB
Lerai perkelahian, polisi dianiaya dan diludahi
Lerai perkelahian, polisi dianiaya dan diludahi
A A A
Sindonews.com - Bermaksud ingin melerai warga yang berkelahi, seorang anggota Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Medan, justru malah menjadi bulan-bulanan dua orang pemuda.

Akibatnya, anggota Satlantas bernaa Aipda Feri tersebut mengalami luka robek di bagian bibir. Sementara kedua pemuda yang menganiayanya, Alex dan Dian, langsung diamankan ke Mapolresta Medan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Menurut keterangan seorang saksi, Ira, kejadian bermula saat Aipda Feri yang sedang lepas piket melintas di Jalan Sutomo, Kecamatan Medan Timur.

"Polisi itu melihat kedua pemuda tersebut mengemudikan sepeda motor melawan arus lalu lintas, dan sedang ribut dengan seorang bapak. Nah polisi itu coba melerai, tapi malah justru dianiaya dua pemuda itu," jelas Ira, Kamis (27/6/2013).

Menurut penuturan Ira, Aipda Feri di pukul oleh Alex dan Dian di bagian muka. Selain memukul, kedua pelaku tersebut juga meludahi korban.

Akibat penganiayaan tersebut, Aipda Feri mengalami luka robek di bagian bibir nya. Korbanpun sudah membuat pengaduan di Mapolresta Medan dan sudah melakukan visum.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5993 seconds (0.1#10.140)