Passokorang Pasangkayu bersama Polres Matra Peduli Covid-19

Sabtu, 04 April 2020 - 14:50 WIB
Passokorang Pasangkayu bersama Polres Matra Peduli Covid-19
Passokorang Pasangkayu bersama Polres Matra Peduli Covid-19
A A A
PASANGKAYU - Jajaran Polres Mamuju Utara (Matra) Pasangkayu bersama Passokorang melakukan penyemprotan disinfektan ke pemukiman penduduk di wilayah Kabupaten Pasangkayu, untuk mencegah merebaknya coronavirus diease 2019 (Covid-19), Jum'at (4/4/2020).

Pimpinan Passokorang Pasangkayu Hery mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Passokorang bersama jajaran Polres Matra Pasangkayu untuk mencegah terjadinya penyebaran Covid-19 di Kabupaten Pasangkayu.

"Dalam mengatasi masalah penyebaran virus Covid-19 yang menjadi trending topik belakangan ini, Passokorang bersama Polres Matra yang dipimpin langsung oleh Kasat Shabara Polres, langsung melakukan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan di ruang pelayanan publik dan di tempat berkumpulnya masyarakat serta kompleks perumahan penduduk," ungkap Hery kepada Sindonews di sela kegiatan penyemprotan.

Upaya pencegahan penyebaran virus ini difokuskan pada area pelayanan publik dan perumahan penduduk, dan tempat ibadah serta beberapa ruas jalan utama dalam Kota Pasangkayu.

Menurutnya, pihaknya bersama Polres Matra dan Pemkab Pasangkayu akan secara berkelanjutan melakukan sosialisasi tentang pencegahan Virus Corona atau Covid-19 ini kepada seluruh masyarakat dan membudayakan cuci tangan dengan sabun pada air mengalir.

Selain langkah-langkah yang telah dilakukan tersebut, Hery juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak resah menghadapi situasi terkait dengan virus Covid-19 ini dan tetap memperhatikan arahan dari pemerintah baik pusat maupun Pemerintah Kabupaten Pasangkayu.

“Saya juga mengharapkan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pasangkayu agar tetap menjaga kesehatan, kebugaran tubuh, serta menjaga kebersihan lingkungan, dalam mencegah Covid-19 ini," pungkasnya.
(akn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8517 seconds (0.1#10.140)