Bupati Agus Ambo Djiwa Pimpin Upacara Harhubnas 2019

Selasa, 17 September 2019 - 10:56 WIB
Bupati Agus Ambo Djiwa Pimpin Upacara Harhubnas 2019
Bupati Agus Ambo Djiwa Pimpin Upacara Harhubnas 2019
A A A
PASANGKAYU - Pemerintah Kabupaten Pasangkayu Provinsi Sulawesi Barat menggelar upacara Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas), Selasa (17/9/2019). Bertindak sebagai pemimpin upacara, Bupati Agus Ambo Djiwa.

Upacara Harhubnas yang dirangkaikan dengan Hari Kesadaran Nasional ini dihadiri seluruh kepala OPD dan seluruh ASN Pemkab Pasangkayu.

Bupati Agus mengatakan peringatan Harhubnas memiliki makna mendalam untuk melakukan instropeksi atas pelaksanaan tugas pokok dan fungsi di sektor perhubungan, terkhusus di Kabupaten Pasangkayu.

“Peringatan Harhubnas dimaknai sebagai momentum untuk merenungkan kembali terhadap kinerja kita, dan berbagai peristiwa yang terjadi disektor perhubungan. Menyatukan persepsi dan tekad untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat” imbuhnya.

Bupati dua periode itupun menyambut baik tema Harhubnas tahun ini, yakni ‘merajut nusantara membangun bangsa, bakti nyata insan perhubungan untuk Indonesia unggul, Indonesia maju’.

“Karena peranannya yang sangat strategis, maka segenap SDM perhubungan dituntut memperkuat kembali komitmen dan dedikasi untuk bekerja keras yang nyata di sektor transportasi” pungkasnya.
(atk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8000 seconds (0.1#10.140)