Anggota Brimob Diserang OTK, Polda Bali Bentuk Timsus

Selasa, 08 Agustus 2017 - 19:12 WIB
Anggota Brimob Diserang OTK, Polda Bali Bentuk Timsus
Anggota Brimob Diserang OTK, Polda Bali Bentuk Timsus
A A A
DENPASAR - Polda Bali membentuk tim khusus untuk menyelidiki kasus penyerangan personel anggota Brimob Polda Bali Brigadir I Bagus Suda Suwarna. Selain diserang, senjata milik Brigadir I Bagus Suda Suwarna dirampas saat bertugas menjaga hotel Ayana, Jimbaran, Kuta Selatan, Badung, Selasa (8/8/2017) sekitar pukul 11.20 Wita.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Bali Kombes Pol Hengky Widjaja mengatakan, terkait kasus tersebut Polda Bali membentuk tim gabungan Propam, Brimob, Reskrim, dan Intel untuk melakukan investigasi. "Saat ini kasus itu sedang diselidiki. Kami sudah membentuk tim khusus untuk mengusut tuntas kasus ini," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya anggota Brimob tersebut telah diserang orang tak dikenal setelah makan siang. Korban ditemukan oleh satpam hotel Ayana dalam kondisi tidak sadarkan diri dan senjata hilang.Bahkan korban kehilangan senjata laras panjang Jenis AK 101 beserta 1 magasen berisi 3 peluru hampa dan 27 peluru karet.

Korban saat itu ditemukan dalam posisi duduk dan sudah tidak sadarkan diri dengan luka pada wajah sebelah kiri lebam, mata merah dan muntah darah. Korban saat itu langsung dibawa ke klinik hotel Ayana untuk mendapatkan perawatan.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.2823 seconds (0.1#10.140)