6.000 Peserta Ikuti Jalan Sehat Bank Jatim

Minggu, 30 Agustus 2015 - 09:47 WIB
6.000 Peserta Ikuti Jalan Sehat Bank Jatim
6.000 Peserta Ikuti Jalan Sehat Bank Jatim
A A A
SURABAYA - Masih dalam semarak memperingati Hari Kemerdekaan ke-70 Republik Indonesia dan HUT ke-54 PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (Bank Jatim), suasana meriah yang dibalut dengan semangat kebersamaan dan kekompakan terus berlangsung di Bank Jatim.

Berbagai rangkaian acara dilaksanakan dalam momen hari bersejarah ini sebagai agenda tetap setiap tahun. Salah satu kegiatan yang paling menarik perhatian adalah jalan sehat yang secara rutin diadakan Bank Jatim dengan melibatkan lebih dari 6.000 peserta. Acara ini turut mengundang Gubernur Jawa Timur Soekarwo, Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini, jajaran pejabat dinas Pemerintah Provinsi Jawa Timur, Pemerintah Kota Surabaya, serta mitra kerja Bank Jatim.

Porsi peserta terbanyak terdiri dari keluarga besar Bank Jatim (kantor pusat, cabang utama, cabang Sidoarjo, cabang Dr Sutomo, cabang Bangkalan, cabang HR Muhammad, cabang Mojokerto, cabang Perak, cabang syariah Surabaya, Gresik, Lamongan, serta pensiunan). Jalan sehat ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan di bidang olahraga yang dilaksanakan Bank Jatim dalam HUT ke-54 Bank Jatim di samping menembak, futsal, fun bike , tenis lapangan, bola voli, bulu tangkis, tenis meja, catur, memancing, dan golf.

Rute jalan sehat di Surabaya ini mengambil start dari depan Kantor Pusat Bank Jatim di Jalan Basuki Rachmad dengan menerbangkan balon yang di antaranya terdapat hadiah uang tunai sebesar Rp2 juta untuk empat pemenang, masing-masing mendapatkan Rp500.000. Penemu balon berhadiah ini dapat menghubungi Bank Jatim cabang Surabaya. Rute jalan sehat dilanjutkan ke Jalan Pemuda dan Jalan Panglima Sudirman Surabaya serta kembali lagi ke Kantor Pusat Bank Jatim.

Di samping mengadakan jalan sehat,Bank Jatim juga mengadakan acara hiburan, seperti pentas hiburan dan door prize dengan berbagai hadiah menarik, seperti sepeda motor, TV LED, lemari es, sepeda, serta puluhan hadiah hiburan lainnya. Direktur Utama Bank Jatim R Soeroso mengatakan, kegiatan jalan sehat ini diharapkan dapat memupuk rasa persatuan dan kesatuan agar terus terjalin erat di lingkungan keluarga besar Bank Jatim.

“Jalan sehat ini adalah salah satu bentuk perayaan HUT RI ke-70 dan HUT ke-54 Bank Jatim yang ditujukan untuk memupuk semangat dan meningkatkan persatuan dan kesatuan, menciptakan kebersamaan, rasa cinta, dan memiliki terhadap perusahaan,” kata Soeroso. Melalui kegiatan ini, tambahnya, diharapkan bisa menciptakan suasana kerja yang harmonis di antara lini keluarga besar Bank Jatim dalam mencapai visi dan misi sehingga berdampak pada kinerja Bank Jatim secara keseluruhan.

Sebagai pamungkas rangkaian acara, HUT RI dan HUT Bank Jatim ini akan ditutup dengan kegiatan fun bike yang akan digelar Bank Jatim pada 30 Agustus 2015.

Akbar insani
(ars)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8935 seconds (0.1#10.140)