Busana Cocok, Anak pun Tampil Gaya

Kamis, 06 Agustus 2015 - 08:38 WIB
Busana Cocok, Anak pun Tampil Gaya
Busana Cocok, Anak pun Tampil Gaya
A A A
SURABAYA - Tren mode terus berkembang, termasuk mode atau busana anak yang tidak kalah dengan busana dewasa. Untukmemberiinspirasiorang tua memilih busana anaknya, Ciputra World Surabaya (CWS) kembali menggelar Kids Fashion Arcade (KFA) 2015.

Kegiatan tahunan ini selalu dinanti para orang tua karena menampilkan desain terbaru dari berbagai desainer dan merek ternama yang ada di Kota Pahlawan. Kali ini mengusung tema glam rock star. CWS menggandeng desainer dari brand Favent Collezione, Esye, Mothercare, Misquennee, Metro Departemen Store, Georgina Rose dan Mocna.

Beberapa desain yang akan mewakili pembukaan KFA 2015 ini kemarin juga ditampilkan. Masing-masing membawa satu desain untuk menunjukkan karakter glam rock . Misal, Favent Colleczione mengutamakan desain simpel dan warna pastel. ”Saya masih tetap mengusung desain sederhana dan ti-dak terlalu ramai, meski temanya glam rock star .

Selain itu, warnanya juga tidak mencolok karena anak-anak terlihat lebih manis kalau memakai warna-warna pastel,” kata Elizabeth Andi desainer dari Favent Colleczione yang kemarin menampilkan busana glam rock star abu-abu. Desain yang diusung oleh beberapa brand lain juga tidak kalah menarik.

Terutama dari bahan yang digunakan, kebanyakan menggunakan katun atau bahan lain yang mudah menyerap keringat. Bahan tersebut sangat nyaman untuk dikenakan anakanak. Karena itulah, busana dari fashion show KFA 2015 biasanya ditunggu para orang tua.

Acara yang sudah keempat kali digelar ini tidak hanya menampilkan berbagai desain busana anak, tetapi juga mengajak para orang tua dan anak untuk mengasah kreativitas melalui berbagai lomba selama acara ini berlangsung. ”KFA 2015 ini mulai kami buka hari ini (kemarin) dan berakhir Minggu, 9 Agustus mendatang.

Sepanjang acara, ada beberapa kompetisi yang bisa diikuti anak-anak, salah satunya lomba model hunt,” kata Promotion Manager CWS Stephana Fevriera dalam jumpa pers kemarin. Riera menambahkan, kegiatan model hunt KFA 2015 ini tidak hanya memperebutkan hadiah yang sudah disediakan panitia, tetapi pemenangnya juga berkesempatan menjadi ikon KFA tahun depan.

Audisi model hunt akan digelar selama dua hari, yakni 8 dan 9 Agustus mulai pukul 16.00 WIB di Oval Atrium CWS. Selain itu, acara yang tidak kalah seru lain di antaranya kompetisi coconut brownies baking with Chef Ken pada Jumat (7/8) mendatang. Anak-anak akan dipandu langsung Chef Ken untuk membuat kreasi brownies yang mungkin belum pernah dibuat oleh anak-anak.

Tentunya kegiatan ini juga akan memberi pengalaman baru bagi anak-anak. Bagi anak-anak yang suka dengan dance, juga bisa mengikuti kids street dance competition untuk anak usia maksimal 10 tahun. Tidak hanya gelaran fashion show dan berbagai kompetisi menarik, acara KFA juga akan dihibur dengan penampilan bintang tamu Ayasha dan Daffa yang membuat suasana acara semakin meriah.

Mamik wijayanti
(bbg)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7209 seconds (0.1#10.140)