Sipir Lapas Anak Palembang Jual Sabu ke Napi

Rabu, 27 Mei 2015 - 10:05 WIB
Sipir Lapas Anak Palembang Jual Sabu ke Napi
Sipir Lapas Anak Palembang Jual Sabu ke Napi
A A A
PALEMBANG - Napi Lapas Anak Pakjo Palembang berinisial AA (21) yang kedapatan menyimpan sabu di dalam sel, mengaku mendapat pasokan sabu dari oknum Lapas Pakjo Palembang.

"Pengakuan dari tersangka, narkoba jenis sabu itu didapat dari salah satu oknum di lapas itu," kata Kasat Res Narkoba Polresta Palembang Kompol Maruly Pardede, kepada wartawan, kemarin.

Saat ini, pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap tersangka dan saksi lainnya. Bermula dari pihak lapas yang melaporkan kepihaknya jika salah satu narapidana kedapatan menyimpan narkoba di ruang sel.

"Kalau yang menangkap tangan sipir lapas. Dia tertangkap tangan hendak mengkonsumsi narkoba dan telah diserah terima oleh pihak Lapas Anak Pakjo ke pihak Polresta Pelembang untuk penyelidikan lebih lanjut," katanya.

Dia menambahkan, pihaknya telah berkordinasi dengan pihak-pihak lapas yang ada di Palembang, terkait jaringan sabu oleh sipir lapas.

"Kalau hasil koordinasi kami dengan kalapas, sekarang telah steril dan akan ditindak lanjuti. Saat ini saksi-saksi yang mengetahui kejadian tersebut dalam proses pemeriksaan," paparnya.

Baca juga:
Napi Lapas Anak Palembang Mengisap Sabu di Sel
(san)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
berita/ rendering in 0.1756 seconds (11.97#12.26)