SDG DIY Serahkan Bantuan di Ponpes Al-Kautsar Sleman

Rabu, 18 Januari 2023 - 19:41 WIB
loading...
SDG DIY Serahkan Bantuan di Ponpes Al-Kautsar Sleman
Relawan SDG DIY menyerahkan bantuan kebutuhan kepada Pondok Pesantren Al-Kautsar, Sleman. Pemberian bantuan itu merupakan bentuk kepedulian SDG DIY kepada kalangan pesantren. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
SLEMAN - Relawan Santri Dukung Ganjar (SDG) Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) menyerahkan bantuan kebutuhan kepada Pondok Pesantren Al-Kautsar, Sleman, Selasa (17/1/2023). Pemberian bantuan itu merupakan bentuk kepedulian SDG DIY kepada kalangan pesantren.

“Kami juga terinspirasi dari sosok Ayah Ganjar Pranowo yang memang begitu peduli kepada kalangan santri,” kata Korwil SDG DIY Ijtihadul Umam dalam siaran persnya, Rabu (18/1/2023).

Umam menuturkan pemberian bantuan juga sebagai upaya mereka dalam menjangkau masyarakat dan menyebarkan dukungan kepada Ganjar Pranowo. Dengan kegiatan itu, para santri bisa lebih kenal dengan sosok Ganjar Pranowo.

Dia pun berharap segala usaha dan upaya yang dilakukan bisa membuahkan hasil dan Ganjar bisa memimpin Indonesia di 2024. Selain memberikan bantuan kebutuhan pokok, SDG juga menyerahkan bantuan Al-Qur’an, alat kebersihan, hingga sejumlah pakaian. “Harapan dan doa kami, Ganjar bisa maju dan terpilih di Pilpres 2024,” ujarnya.

Ustaz Solihin selaku pengasuh pondok pesantren bersyukur bisa menerima bantuan tersebut. “Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami. Semoga bisa menjadi berkah bagi para santri,” ujarnya.

Tak lupa, dia mendoakan kebaikan untuk Ganjar Pranowo dan para sukarelawan yang sudah membantu mereka. “Semoga, apa yang dicita-citakan Santri Dukung Ganjar bisa terwujud di 2024,” katanya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1670 seconds (0.1#10.140)