Maknai Hari Ibu, Srikandi Ganjar Kalteng Gelar Demo Masak Demi Berdayakan Perempuan Mandiri

Sabtu, 10 Desember 2022 - 22:50 WIB
loading...
A A A
Refa berkomitmen, Srikandi Ganjar Kalteng bakal terus menjaring aspirasi dari seluruh lapisan masyarakat guna mendorong mewujudkan Ganjar Presiden 2024. Caranya, melalui kegiatan-kegiatan positif dan menginspirasi perempuan lain.



"Jadi, langkah yang kami lakukan yang paling penting yaitu memperkenalkan sosok pak Ganjar ke daerah-daerah lebih luas lagi di Kalteng khususnya memang belum terjangkau," tutup Refa.

Dela Noviana (22) sebagai salah satu perempuan milenial asal Palangka Raya mengaku sudah mengenal sosok Ganjar Pranowo dari berbagai platform media. Menurut Dela, figur seperti Ganjar lah yang dibutuhkan masyarakat.

Sebab, dia bersama ratusan perempuan milenial lainnya kepincut beragam program kesetaraan gender ala Ganjar. Dela mengaku siap mengonsolidasikan dukungan Ganjar menjadi Presiden 2024-2029.

"Sudah tau (sosok Ganjar). Menurut saya Pak Ganjar itu adalah pemimpin yang adil ya, ramah, dekat dengan masyarakat, dekat dengan perempuan. Semoga Bapak Ganjar menjadi Presiden RI," kata Dela.
(san)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1801 seconds (0.1#10.140)