Milenial di Sumsel Terinspirasi Figur Ganjar, Jaga Kebersihan dan Wujudkan Ketahanan Pangan

Minggu, 20 November 2022 - 21:19 WIB
loading...
A A A


Sejak 2016 hingga saat ini, program tersebut berhasil melahirkan 1.135 embung untuk kebutuhan pengairan air bersih ke rumah tangga dan pertanian, juga sekaligus sebagai irigasi masyarakat.

"Dan sosok ayah Ganjar juga menginspirasi, figur beliau yang sangat kharismatik, berwibawa, selalu menjadi inovasi, dan merangkul milenial. Sehingga inilah yang menjadi alasan kami mendukung ayah Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI 2024," kata Dodo.

Ganjar Milenial berkomitmen terus menjaring aspirasi dari seluruh lapisan masyarakat khususnya kalangan mahasiswa dan milenial guna mendorong mewujudkan Ganjar Presiden 2024.

"Ganjar Milenial Sumsel akan menujukkan kegiatan positif lain yang kemudian menjadi tolak ukur referensi kalangan milenial mahasiswa dan pemuda khususnya di Sumsel," tandasnya.



Nadia (19) selaku milenial asal Palembang mengaku kagum terhadap sosok Ganjar yang mampu memahami kondisi bangsa dan negara ini dengan baik lantaran memiliki pengalaman dalam pemerintahan yang lengkap. Nadia dan milenial lainnya ingin, program merangkul milenial seperti 'Hetero Space' diperluas ke seluruh penjuru negeri guna menumbuhkan jiwa enterpreneur.

"Harapan kami, semoga Ganjar menjadi Presiden dan terus merangkul milenial dan mahasiswa agar selalu aktif, kreatif, inovatif, dan mampu mandiri," katanya.

Kaum muda yang terlibat juga melakukan konvoi motor sebagai aksi solidaritas. Kegiatan tersebut melibatkan sejumlah unsur organisasi milenial seperti Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama Kota Palembang (IPNU), Forum Mahasiswa Palembang (FORMABANG), Komunitas Pencinta Alam (KPA ATLAS), serta Gerakan Milenial Nusantara Sumatera Selatan (GMN).
(nic)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3410 seconds (0.1#10.140)