Putra Mbah Moen Ingin Khofifah Jadi Cawapres Dampingi Anies Baswedan

Selasa, 15 November 2022 - 14:33 WIB
loading...
A A A
Baginya, Anies Baswedan bisa mewakili kepentingan umat Islam.Kemudian Anies juga terbukti sukses memimpin DKI Jakarta. “InsyaAllah Indonesia akan aman jika Pak Anies presidennya,” pungkas Gus Wafi.



Sementara di Masjid Ponpes Ribath Nurul Anwar, Anies Baswedan menanggapi doa yang dilangitkan khusus kepadanya. Anies mengibaratkan doa yang dikirimkan itu seperti tekhnik akupuntur, yakni sentuhan pada titik kecil, namun efek yang timbul dapat dirasakan sekujur tubuh. “Seperti akupuntur,” katanya.

Terkait silaturahminya ke Gus Wafi, Anies Baswedan mengatakan sudah lama mengungkapkan niat itu, namun baru terlaksana Senin (14/11) petang. “Niat yang sudah lama diungkapkan, hari ini tertunaikan. Bisa sampai silaturahmi ke Gus Wafi,” ujar Anies Baswedan.

Anies juga mengatakan, secara jarak, dirinya yang bertempat tinggal di Jakarta dan Gus Wafi di Sragen, lumayan jauh. Namun secara hati, ia dengan putra Mbah Maimoen itu dekat. Kedekatan itu karena sudah sebentuk sebidang sekaligus memiliki ikhtiar yang sama.

“Dan saya tidak mengira sambutannya, masya Allah luar biasa,” ungkap Anies Baswedan.
(shf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1702 seconds (0.1#10.140)