Tak Dilibatkan dalam Pemerintahan, Wabup Dairi Ngamuk di Depan Bupati

Rabu, 08 Juli 2020 - 13:37 WIB
loading...
Tak Dilibatkan dalam Pemerintahan, Wabup Dairi Ngamuk di Depan Bupati
Wakil Bupati Dairi Jimmy Andre Lukita Sihombing tiba-tiba datang dan mengamuk saat mendatangi acara pelantikan kepala dinas yang sedang berlangsung di pendopo kantor Bupati Dairi, Sumatera Utara. (Foto/Inews TV/Irwansyah Sitepu)
A A A
SIDIKALANG - Wakil Bupati Dairi Jimmy Andre Lukita Sihombing tiba-tiba datang dan mengamuk saat mendatangi acara pelantikan kepala dinas yang sedang berlangsung di pendopo kantor Bupati Dairi, Sumatera Utara, Selasa (7/7/2020) sore.

Jimmy berang karena tidak dilibatkan dalam acara pelantikan pejabat pimpinan tinggi Eselon II. Jimmy mengamuk di hadapan bupati dan Forkopimda serta seluruh ASN yang hendak di lantik.

Dia mempertanyakan kenapa dirinya tidak dilibatkan terkait adanya pelantikan pejabat. (BACA JUGA; 1 Wanita dan 2 Anak Tersangka Rusuh Madina Ditahan di Polda Sumut)

“Saya minta kepada Bupati Dairi agar ke depannya saling berkordinasi terkait seluruh kegiatan di pemerintahan agar terjalin kerjasama yang baik,” kata Jimmy.

Ketidakharmonisan antara bupati dan wakil bupati Dairi teryata sudah terjadi sejak beberapa bulan terakhir. Hal tersebut membuat wakil bupati Dairi gerah karena dirinya mengaku tidak mengetahui beberapa agenda di pemerintahan. (BACA JUGA: Ngebut di Jalan Nasional, Mahasiswa asal Asahan Tewas di Dolok Panribuan)

Bupati Dairi Eddy Kelleng Ate Berutu saat ingin diwawancarai para awak media enggan berkomentar dan langsung pergi begitu saja tanpa peduli pertanyaan wartawan.
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.9905 seconds (0.1#10.140)