BK DPRD Sulut Kemungkinan Bakal Memanggil Angel Sepang untuk Minta Klarifikasi

Selasa, 02 Februari 2021 - 00:08 WIB
loading...
BK DPRD Sulut Kemungkinan Bakal Memanggil Angel Sepang untuk Minta Klarifikasi
BK DPRD Sulut Kemungkinan Bakal Memanggil Angel Sepang untuk Minta Klarifikasi. Foto/Subhan
A A A
MANADO - Badan Kehormatan (BK) DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) bakal memanggil Angel Sepang untuk meminta klarifikasi terkait video viral penghadangan mobil yang dilakukan oleh Michaela Elsiana Paruntu (MEP), Minggu (24/1/2021) sekitar pukul 21.30 WITA.

"Akan ada kemungkinan ke situ tetapi ini harus menjadi keputusan bersama karena dalam BK bukan hanya saya pribadi sebagai ketua tapi ada juga anggota yang lain yang harus kami bicarakan siapa-siapa yang harus kami panggil dalam masalah ini," kata Ketua BK DPRD Sulut Sandra Rondonuwu, Senin (1/2/2021).

BK sendiri sudah memanggil James Arthur Kojongian (JAK) untuk meminta klarifikasi terkait video viral tersebut. Selama satu jam, JAK diperiksa secara tertutup oleh empat anggota BK.

Baca juga: 20 Organisasi Perempuan dan Anak di Sulut Desak James Arthur Mundur, Ini Alasannya

Dari hasil pemeriksaan tersebut, Wakil Ketua DPRD Sulut itu mengakui bahwa dialah lelaki dalam video viral yang menyeret seorang perempuan yang berada di atas kap mobil.

"Iya, Pak James dalam klarifikadi tadi mengakui apa yang kami sampaikan bahwa sesuai dengan laporan masyarakat yang beredar di media sosial tentang video tersebut," ujar Sandra.

Baca juga: Terlibat Penganiayaan, 3 Anggota TNI Disidang di Pengadilan Militer III-17 Manado

Tahapan pemeriksaan terkait video viral tersebut menurut Sandra masih belum selesai karena masih akan melakukan pemanggilan para saksi dan oknum-oknum lain yang terkait dalam proses tersebut.

"Ada beberapa nama juga tapi sampai saat ini kami dari Badan Kehormatan masih akan bersama-sama duduk rapat membicarakan tentang hal tersebut," tutur Sandra.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1100 seconds (0.1#10.140)