Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Mobil Mewah Sengaja Ditabrakkan ke Polantas, Pelakunya Diduga Anggota DPRD

loading...
Mobil Mewah Sengaja Ditabrakkan ke Polantas, Pelakunya Diduga Anggota DPRD
Pengemudi mobil menabrak polisi lalu lintas. Foto/Tangkapan Layar/Ist.
MALUKU UTARA - Sebuah video warga memperlihatkan seseorang yang mengendarai mobil mewah jenis Toyota Alphard, dengan sengaja menabrak seorang anggota polisi lalu lintas (Polantas). Video ini viral dan tersebar setelah diunggah akun Instagram @manaberita.

Baca juga: Karma, Remaja Ini Nyalain Petasan di Rumah Orang Namun Justru Tertabrak Motor

Warganet yang melihat video tindakan tidak terpuji tersebut, langsung geram. Tampak pada video itu sebuah mobil Toyota Alphard berwarna silver melajukan kendaraannya, sementara seorang anggota Polantas yang menegakan jas hujan sedang berada di depan mobil.





Akibat ulahnya itu, polisi tersebut terdorong ke depan, tak lebih dari 1 meter. Beruntung dia segera minggir dan ditarik oleh seorang pria lainnya. Sementara mobil Alphard itupun terus melaju begitu saja.

Baca juga: Jalur Tikus dan Hujan Lebat Membuat Ratusan Pemudik Lolos Penyekatan

Kejadian tersebut bermula saat seorang polisi menegur pengemudi mobil mewah itu, untuk tidak berhenti di area tersebut (parkir), karena menyebabkan kemacetan. Tidak jelas komunikasi yang terjadi antara pengemudi dan polisi. Hingga polisi itu di depan mobil dan terdorong.

Peristiwa itu terjadi di sebelah Toko Colombos Kampung Pisang, Maluku Utara, Sabtu (8/5/2021) sore sekitar pukul 17.10 WIT. Diduga pengemudi mobil adalah anggota DPRD Maluku Utara.

Baca juga: Terobos Penyekatan di Tasikmalaya Ratusan Pemotor Diputar Balik, Adu Mulut Tak Terelakkan

Video tersebut pun mendapat respons dari netizen. Akun @nur_janah53 berkomentar "Kenapa orang kaya selalu arogan ? Anggota dewan dapat suara dari rakyat, setelah terpilih seperti orang yang….ah sudahlah. Inilah potret mirisnya negeriku," tulis dia.



Netizen lainnya berkomentar, " Sombong amat sih pak? Coba nanti kalo udah di kantor polisi masih bisa nggak mukanya sengak gitu?," kata account @neng_jepret.
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top