Ngebut di Jalan Nasional, Mahasiswa asal Asahan Tewas di Dolok Panribuan

Rabu, 08 Juli 2020 - 11:57 WIB
loading...
Ngebut di Jalan Nasional, Mahasiswa asal Asahan Tewas di Dolok Panribuan
Polisi memeriksa mobil Isuzu Panther yang bertabrakan dengan sepeda motor mahasiswa di Jalan Nasional Pematangsiantar-Parapat. Foto/Istimewa
A A A
SIMALUNGUN - M Ibrahim Pulungan (20), mahasiswa asal Kisaran Barat, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara tewas setelah sepeda motor yang dikendarainya bertabrakan dengan mobil Isuzu Panther, Rabu (8/7/2020).

Peristiwa tersebut terjadi di Km 17-18, Jalan Nasional Pematangsiantar-Parapat, tepatnya Desa Bandar Dolok, Kecamatan Dolok Panribuan, Kabupaten Simalungun. (BACA JUGA: Bocah Pesepeda Tewas Terlindas Truk Tangki di Medan Marelan )

Kepala Unit Kecelakaan Satuan Lalu Lintas Polres Simalungun Ipda Ramadhan Siregar mengatakan, korban M Ibrahim Pulungan (20) tewas di lokasi kejadian. Sedangkan teman yang diboncengnya mengalami luka ringan dan dirawat di Puskesmas Tiga Dolok. (BACA JUGA: Hubungan Terlarang Kakek Nenek di Deli Serdang Ini Berujung Maut )

Kronologi kejadian, kata Ramadhan, korban dengan mengendarai sepedamotor Yamaha V-Xion dengan nomor polisi BK 3603 AFK, datang dari arah Parapat menuju Pematangsiantar diduga dengan kecepatan tinggi.

Di lokasi kejadian, sepeda motor korban terjatuh karena slip saat akan mendahului kendaraan di depannya. "Akibatnya sepeda motor korban bertabrakan dengan Isuzu Panther yang datang dari arah berlawanan," kata Ramadhan.

Untuk penyelidikan sepeda motor dan mobil Isuzu Panther dengan nomor polisi BK 1207 TS yang dikemudikan RN Saragih warga Ajibata, Kabupaten Toba diamankan di Satlantas Polres Simalungun.
(awd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1072 seconds (0.1#10.140)