Korban Tewas KA Tabrak Mobil di Tasikmalaya Bertambah Jadi 3 Orang, Ini Identitasnya

Minggu, 13 November 2022 - 18:07 WIB
loading...
A A A
Semua korban meninggal dunia langsung dibawa oleh keluarganya masing-masing untuk dimakamkan.

Diketahui, kejadian kecelakaan ini bermula sekitar 04.30 WIB saat mobil ini melaju dari arah Indihiang menuju Lewidahu, kota Tasikmalaya dan melintas di perlintasan tanpa palang pintu.

Diduga pengendara tidak berhenti untuk memastikan kondisi jalan apakah ada kereta yang akan melintas. Sehingga saat melintas langsung tertabrak kereta api Serayu jurusan Pasar Senen-Purwokerto. Akibatnya, mobil terpental dan terseret sekitar 40 meter dan berhenti di sebelah kiri rel kereta api dan tertahan oleh sebuah bangunan.



Unit Gakkum Inafis Polsek Indihiang, Polres Tasikmalaya Kota yang langsung mendatangi lokasi kejadian melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi di lokasi kejadian. Mobil korban akhirnya berhasil dievakuasi dan dibawa dengan menggunakan mobil derek ke Mapolres Tasikmalaya kota.

Sementara hingga saat ini, kecelakaan mobil sedan yang tertabrak kereta api ini masih dalam penyelidikan jajaran unit Gakkum Satlantas Polres Tasikmalaya. Korban kritis saat ini masih berada di ruang ICU RSUD dokter Soekardjo Kota Tasikmalaya untuk menjalani perawatan.
(nic)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1677 seconds (0.1#10.140)