Korban Tewas KA Tabrak Mobil di Tasikmalaya Bertambah Jadi 3 Orang, Ini Identitasnya

Minggu, 13 November 2022 - 18:07 WIB
loading...
Korban Tewas KA Tabrak Mobil di Tasikmalaya Bertambah Jadi 3 Orang, Ini Identitasnya
Korban KA tabrk mobil di Tasikmalaya saat mendapatkan penanganan medis. Kini korban bertambah menjadi tiga orang tewas satu masih kritis. Foto: iNewsTV/Asep Juhariyono
A A A
TASIKMALAYA - Korban kecelakaan mobil yang tertabrak kereta api di Tasikmalaya , Jawa Barat, bertambah menjadi 3 orang tewas, sementara satu orang masih kritis.

Kasus kecelakaan ini masih dalam penyelidikan Unit Gakkum Satlantas Polres Tasikmalaya Kota.

Inilah identitas 4 orang penumpang beserta sopir yang berada di dalam mobil Suzuki Swift dengan nomor polisi Z 1315 AF. Mereka adalah, Rizky Rahmatulloh (19) meninggal di lokasi kejadian, Mulaqi Robi (19) dan Mochamad Alif Mutaqin (19) meninggal di IGD. ementara itu, Aslam Hidayatullah (19) hingga saat ini masih kritis dan menjalani perawatan di IGD RSUD dokter Soekardjo Kota Tasikmalaya akibat luka yang dialaminya.

Baca juga: Kereta Api Tabrak Sedan di Tasikmalaya, 1 Tewas dan 3 Luka-luka

Semua korban adalah merupakan warga Kota Tasikmalaya, mereka baru saja pulang dari Citiis Gunung Galunggung dalam rangka kumpul bersama reunian karena mereka semua sekolah di Madrasah Tsanawiyah yang sama.



“Alif Mutaqin bersama teman temannya pulang dari Citiis Gunung Galunggung saat Subuh dalam rangka ketemuan dan kumpul-kumpul, mereka berangkat sekitar pukul 20.30 WIB Sabtu malam (12/11/2022),” kata orang tua Mochamad Alif Mutaqin, Taufik (51).

Sementara menurut orang tua dari Aslam Hidayatullah, Ade Supriatna (70), kondisi anaknya hingga saat ini masih belum sadar dan kritis. Mereka bertemu bersama teman temannya sesama lulusan pesantren.

“Semuanya empat orang, saat ini korban yang meninggal 3 orang, Aslam saat ini kondisinya masih kritis. Kami berharap bisa sembuh kembali,” ujarnya.

Baca juga: Korban Tewas Sedan Ditabrak KA Jadi 2 Orang, Rombongan Pulang Berendam dari Citiis Galunggung
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2941 seconds (11.210#12.26)