Ketika Ibu Menemukan Anak Kandungnya yang Terpisah selama 25 Tahun di Jember

Jum'at, 11 November 2022 - 01:28 WIB
loading...
A A A
Fauzi sempat mencari keberadaan ibunya di Purwakarta namun tidak ditemukan, hingga dirinya putus asa dan memilih pulang kembali ke Jember.



Tak disangka, sang ibu juga mencari keberadaan anak kandungnya itu sejak tahun 2018 namun tidak ditemukan.

Akhirnya, Komariah menikah lagi dengan warga Purwakarta hingga sang suami sambung meninggal, pun Komariah tak pernah lagi bertemu anak kandungnya.

Rasa rindu ingin bertemu sang buah hati terus menggelayut, bahkan Komariah tiap hari berdoa agar bisa menemukan anaknya.

Hingga akhirnya Komariah memberanikan diri meminta tolong anak perempuannya dari hasil pernikahannya dengan suami sambungnya dengan berbekal foto pernikahan Fauzi, rumah lama di Jember berikut foto Komariah dan satu nama “Glundengan” menjadi awal pencarian.

Pencarianpun dimulai dengan ikut group Desa Glundengan di Kecamatan Wuluhan Jember namun tetap tidak membuahkan hasil. Hingga akhirnya Komariah memberanikan diri pergi ke Jember mencari keberadaan alamat itu.



Dengan bantuan anaknya lewat media sosial dan dibantu relawan info warga Jember, akhirnya pertemuan ibu dan anak itupun terjadi.

Meski semula pencarian dilakukan di Desa Glundengan, Kecamatan Wuluhan, Jember namun tak membuahkan hasil, karena ternyata alamat tersebut merupakan Dusun Glundengan, Desa Suci, Kecamatan Panti, Jember. Sempat putus asa lantaran sang ibu hendak kembali ke Purwakarta karena tak menemukan alamat itu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2521 seconds (0.1#10.140)